Saturday, January 27, 2018

Yeay Main In Line Skate

Kebanyakan inspirasi yang aku dapatkan justru dari teman-temanku sendiri. Melihat postingan keseharian mereka di insta stories membuatku berpikir untuk mencoba membuat aktivitas seru yg bisa aku sharing juga untuk teman-teman. Beberapa mama khususnya yg tinggal di perkotaan dan sekitarnya biasanya sudah mulai kewalahan kalau liburan anaknya kepanjangan :D Dan juga beberapa dari mereka sudah mulai takut anak-anak mereka akan kecanduan gadget. Dikit-dikit anak sekarang mintanya gadget. Mungkin kalau sesekali ngga masalah ya, tapi kalau sudah mulai kecanduan itu yg mulai bahaya. Hmmmm...

Beberapa waktu lalu aku sempat bertemu dengan MbaFitri dan Prisya. Mba Fitri dan suaminya adalah owner dari @rollerskool Bintaro. Ngga pakai lama, aku langsung meminta mba Fit untuk mengajariku main in line skate minggu depan. Kebetulan sewaktu SMP, aku juga punya in line skate dan sering bermain bersama temanku, Glory di jalan sekitar rumah kami. Rasanya pengen banget mencoba bernostagia, mencicipi momen-momen terindah sewaktu abg :p

Hari yang ditunggu telah tiba. Mba Fit dan Rissa pagi-pagi sudah datang ke workshopku. Prisya ngga bisa datang karena ada dateline kerjaan hiks. *next time ya Sya! Lalu aku, mba Fit, Rissa, dan adikku Daru menuju BSD Xtreme Park. Karena disana banyak lapangan yang cocok untuk bermain in-line skate.

Sampai disana, langsung kami memakai peralatan tempur kami hihihi... Jangan lupa loh safety first! Bagi kalian yang mau bermain in line skate, harus banget memakai alat untuk keamanan. Seperti helmet, elbow pads, knee pads, dan palm guards . Awalnya bermain in line skate lagi tuh deg-deg-an. Huahahahaa... ternyata aku ngga selincah dulu. Makin tua justru makin takut jatoh ya :D
 
Foto ini aku ambil dari web orang tapi asli lupa sumbernya. Duh maapkeunn..
Dibantuin Mama Fitri dulu ya. Yang penting semuanya terpasang dengan benar.


Setelah semua terpasang dengan benar, barulah pose dan menuju ke permukaan yang rata untuk meluncurrrrrr...



Sebelum meluncur, aku harus belajar jatuh dulu. Ternyata jatuh pun ada tekniknya loh. Aku diajari mba Fit teknik jatuh yg benar yaitu dengan menjatuhkan badan ke depan, bukan ke belakang. Lalu bangunnya pun ada tekniknya sendiri. Seperti gerakan macan. Jadi kalau jatuh, aku bisa bangun sendiri tanpa perlu dibantu orang lain. 
 
Harus belajar jatuh dulu ya :p
Ingat, jatuhkan badan ke DEPAN, jangan ke belakang.

Yah, walaupun jalannya masih kaku, tapi aku senang sekali karena bermain in line skate ini juga termasuk olahraga. Jadi, menyambung dari topik bahasan pertamaku tadi, kalau mama-mama sudah bingung mau ngapain bisa juga loh untuk ajak si kecil ikutan kelas Roller Skool di Bintaro. Aku dengar-dengar kelas dewasa juga akan segera dibuka. Yeayyy, aku pasti mau daftar. Sebagai pecinta olahraga, aku seneng banget untuk nyobain banyak hal. Tujuan utamanya adalah badan sehat dan hati yg gembira :))) 

Terima kasih mba Fitri, Daru, dan Rissa. Kapan-kapan kita main lagi ya. *Daru dan Rissa ngga sempat berfoto karena merekalah justru yang sibuk menjepret aku dan mba Fit :D




Selamat mencoba mama-mama :)

No comments:

Post a Comment