Saturday, August 22, 2015

Saya menunggu hari sabtu

Siapa sih yang ngga suka dengan hari sabtu? Semuanya pasti suka. Mmm, iya iya, yang bekerja hari sabtu jangan protes ya :D Sebagai seorang yang bekerja hari senin sampai jumat, saya sangat menunggu-nunggu hari sabtu. Sebenernya ngga ada yang terlalu spesial sih di hari sabtu. Tetapi, di hari sabtu inilah saya dan suami bisa bersantai-santai. Bisa mempunyai quality time bersama. Buat saya ngga perlu quality time dengan cara berlebih, cukup santai- santai di rumah ataupun pergi ke jalan-jalan santai ke luar rumah sudah membuat saya senang. Murahan banget ya hahaha.

Sepertinya kehadiran suami di dekat saya sudah cukup membuat hari sabtu menjadi hari yang spesial buat saya. Kalau boleh saran ke pemerintah, saya pengen hari sabtu diadakan 2x dalam seminggu XD hahahaha.

Ini dia 'tampilan' hari sabtu saya. Bener ya kata orang, bahagia itu sederhana :)

Di kamar inilah biasanya saya dan suami bersantai-santai. Bercanda sambil leyeh-leyeh sambil nonton TV itu sangat menyenangkan sekali! | Tempat tidur @equifurniture | Bed sheet @ikea_id



Kalaupun harus pergi, kami lebih suka untuk bergaya casual. Yang artinya kami bebas memakai pakaian apa saja yang penting kami merasa nyaman.


Setelah kalian lihat 2 foto di atas, ada yang berbeda ngga? Hehehe, iya memang setelah menikah saya sedikit banyak merubah penampilan. Dari gaya berwarna-warni yang seperti anak abg menjadi sedikit lebih kalem menggunakan warna-warna yang natural seperti hitam, putih, abu-abu, dan coklat. Maklum sudah kepala 3! Dan ternyata, suami sangat mendukung perubahan saya. Ya iyalah, laki-laki kan memang doyannya warna-warna kaya gitu ya. hihihi...

Sudah ah, tadinya saya mau menulis sedikit saja. Eh kok ini jadi panjang kali lebar :D Semoga hari sabtu kalian menyenangkan juga ya!

Thursday, August 20, 2015

Hai, ini saya.

Senang sekali saya bisa kembali menulis blog ini setelah ummm 2 tahun sempat malas absen. Semoga selanjutnya saya lebih rajin ya untuk menulis disini. Di blog ini saya akan mencoba men-sharing keseharian saya bersama Ideku Handmade, tentunya juga ditambah dengan beberapa hal yang saya suka. 

Setelah 2 tahun absen, ada banyak pengalaman pribadi saya yang terlewatkan di blog ini. Seperti cerita tentang buntut Oie yang sudah bertambah menjadi 2, lalu cerita tentang pertemuan saya dengan 1 orang nama baru yang..... akhirnya sekarang sudah menjadi suami saya (yeay!). Untuk yang 1 ini, saya akan membaginya nanti secara lebih lengkap dengan kalian. Janji! 

Kalau tentang Ideku Handmade, well banyak sekali perubahan yang terjadi. Mulai dari bertambahnya produk yang telah dibuat, bertambahnya jumlah teman Ideku yang membantu jalannya proses produksi, sampai dengan perpindahan workshop kesana kemari. Hehehe... Semuanya menyenangkan. Rasanya ngga cukup 1 hari saya menjelaskan tentang semua perubahan yg dialami di Ideku Handmade. Puji Tuhan, saya dan Oie diberi kesempatan untuk merasakan banyak pengalaman yang membuat kami semakin tahu celah-celah terutama dalam menjalankan bisnis yang super menyenangkan ini!

Sekian ya dari saya, rasanya seperti baru pertama kali menulis blog. Agak deg-degan. Selamat membaca :)



Monday, July 15, 2013

{happy family}


  Info Product

  • Product : Marker Doll
  • Price : Rp. 350.000
  • Contact Order : sms/call 082123701217 / pin 27BFD973 - 269371E7 / sms/call 087871179389 / whatsapp 081316650306
  • E-mail : marthapuri@yahoo.co.id
  • Twitter and Instagram : @idekuhandmade

Thursday, July 11, 2013

{july girls day out}

 

July Girls Day Out
Let's make our pretty things!

July 20, 2013
10 am - 1 pm
at Ideku Handmade Workshop, Griyo Kulo Resto 2nd floor,
Jl Moh Kahfie 1 no 16A, Cilandak-Jagakarsa, Jaksel
IDR Rp. 150.000 (include material)
Contact us: 08119930975, 082123701217, pin 27BFD973, pin 269371E7,
marthapuri@yahoo.co.id

{round cushion]



Info Product

  • Product : Round Cushion
  • Price : Start from Rp. 150.000, D 33cm
  • Contact Order : sms/call 082123701217 / pin 27BFD973 - 269371E7 / sms/call 087871179389 / whatsapp 081316650306
  • E-mail : marthapuri@yahoo.co.id
  • Twitter and Instagram : @idekuhandmade

{pirate party theme}



Info Product

  • Product : Party Set
  • Contact Order : sms/call 082123701217 / pin 27BFD973 - 269371E7 / sms/call 087871179389 / whatsapp 081316650306
  • E-mail : marthapuri@yahoo.co.id
  • Twitter and Instagram : @idekuhandmade

{a gift for a birthday boy}

 Happy birthday, Wilson!

Info Product

  • Product : Marker Cushion
  • Price : Start from Rp. 150.000, 35 cm x 35 cm
  • Contact Order : sms/call 082123701217 / pin 27BFD973 - 269371E7 / sms/call 087871179389 / whatsapp 081316650306
  • E-mail : marthapuri@yahoo.co.id
  • Twitter and Instagram : @idekuhandmade

{customize frame}

Happy birthday, Cho Yong Su!

Good luck, Boss!


Info Product

  • Product : Customize Frame
  • Price : Rp. 350.000, 40 cm x 50 cm
  • Contact Order : sms/call 082123701217 / pin 27BFD973 - 269371E7 / sms/call 087871179389 / whatsapp 081316650306
  • E-mail : marthapuri@yahoo.co.id
  • Twitter and Instagram : @idekuhandmade