Thursday, November 3, 2011

{diy making flower hairband}


Masih ingat flower hairband yang pernah saya buat? Nah sekarang giliran kalian untuk membuatnya dan memilikinya. Cara membuatnya sangat mudah, bagi saya yang penting adalah pemilihan bunganya. Bunga yang saya pakai adalah bunga plastik. Ada banyak sekali jenis-jenis bunga plastik dan berbagai macam warna. Harganya pun bervariasi sekali. Mulai dari harga dibawah Rp.10.000, sampai dengan harga ratusan ribu per kuntumnya. Memang sih saya akui, dalam dunia 'perbunga plastikan' ini, harga tidak menipu. Semakin mahal harga bunga, maka semakin baguslah bunga plastik terbebut. Yang saya pakai biasanya berharga antara Rp.35.000-Rp.80.000. Tapi sekedar info, bagi kalian yang tinggal di Surabaya, bisa mendatangi Toko Ideko. Disana banyak sekali bunga-bunga plastik yang bagus dengan harga yang bagus pula :) Untuk Ideko cabang Jakarta yang berada di Plaza Indonesia menurut saya koleksi bunganya kurang lengkap.


Sekarang, siapkan waktu kalian. Ayo siapkan bahan-bahannya dan duduk manis di depan komputer/laptop kalian. Dannnnn.... mulailahhhhh....

Bagi yang sudah membuat, kalian bisa foto hasil karya kalian dan jangan lupa untuk me'link -back blog ini. Atau yang mau share tentang DIY ini, silakan saja ya :) Terima kasih.

7 comments:

  1. iya bener mba puri.. ideko sby bunganya bagus2, ada yg dari kertas jg tp maintenance-nya susah..

    ReplyDelete
  2. Keren,mau coba dirumah ah pulang kerja, thank you ya..

    ReplyDelete
  3. mba... kalo di bandung toko yg sejenis ini ada ga ya?

    ReplyDelete
  4. toko ideko yg di surabaya dimana ?

    ReplyDelete