Tuesday, November 3, 2015

Bosan?

Tiap orang pasti pernah merasakan bosan. Bosan menunggu, bosan makan itu-itu aja, bosan begini-begini aja. Bosan versi saya adalah bosan bekerja di tempat yang sama lebih dari seminggu :D Saya ingat, sewaktu kecil saya pernah mengatakan hal ini kepada mama, "Ma, nanti kalau Puri besar, Puri mau jadi apa saja, yang penting ngga bekerja di belakang meja." Mama ingat sekali dengan kata-kata ini. Kadang saya dan mama suka senyum kalau ingat akan hal ini. Memang ya ucapan adalah doa. Apa yang saya katakan jaman dahulu itu benar-benar jadi kenyataan. Saya bukan wanita karier yang bekerja dengan manis di belakang meja. Saya ngga pernah memakai baju kantoran yang keren-keren itu. Saya bekerja apa adanya. Apa yang saya pakai itu memang benar-benar begitulah adanya. Dan saya sangat menikmati itu. Kadang kalau benar-benar lagi malas, saya bisa bekerja di workshop sambil memakai celana pendek rumahan dan kaos belel yg sudah tipis. Rasanya nyaman betul hahaha... Kalaupun harus meeting dengan orang ya pakaiannya tetap senyantai dan senyaman mungkin. I feel freeeeee..... :D

Hari itu saya merasa bosan untuk bekerja di workshop. Saya merasa harus jalan-jalan sedikit demi mendapatkan ide segar yang juga berguna untuk pekerjaan saya. Jadilah saya pergi ke Pepin and Malloy di Cilandak Town Square. Karena pengen kerja sambil seru-seruan bareng teman-teman, maka saya hubungi beberapa teman dekat saya yang sekiranya kerjanya bisa cabut-cabutan dari luar kantor. Hahahaha :D Dan yang bisa ikutan bersama saya hari itu adalah Ingga dan Alma


Kami makan burger dan kentang goreng, lalu diselingi percakapan-percakapan santai yang bikin siang itu menjadi sangat menyenangkan. Buat saya mencari inspirasi ngga harus dengan cara yang sulit. Ngobrol semacam ini pun bikin otak saya berfikir akan ide-ide baru yang bisa saya praktekan di workshop.


Oia bicara soal tempat untuk bekerja di luar, saya senang sekali bekerja di tempat yang suasananya seru dan lucu. Seperti Pepin and Maloy ini, tempatnya simpel banget tapi menarik. Tempat duduk, lampu, dan teralis besinya bergaya industrial yang lagi in! Di sebelah kanannya ada mural yang penuh warna. Duh saya bisa betah nih kalau bekerja di tempat yang lucu seperti ini.


Setelah 2 jam, keriaan siang itu harus berakhir. Ingga harus kembali ke kantornya, Alma harus pulang ke rumahnya, dan saya harus melanjutkan meeting selanjutnya di tempat lain. Terima kasih ya Ingga & Alma buat pertemuan yang singkat tapi seru ini. Muaachhhhh!

Sampai bertemu di post selanjutnya! Kalau ada yang mau kerja siang-siang di tempat yang lucu, yuk kita barengan. Email ke saya ya ke marthapuri1905@gmail.com . Bye!

Tengah: Alma | Kanan: Ingga


Teman-teman jangan lupa ikutan workshop ya, linknya KLIK DISINI nih :)

2 comments:

  1. Bergabunglah bersama kami, dengan CS yang Ramah Online 24jam,

    BANDARDARAT.COM menyediakan pasaran :
    -SINGAPORE
    -NAGOYA
    -WINA
    -HONGKONG
    -SYDNEY
    -TORONTO

    Minimal Depo WD Rp. 50.000,-

    Hubungi Kami di :
    Website : BandarDarat.com
    Call Centre : +855-17-459008
    YM : Cs_bandardarat
    BBM : 2BE19266
    Livechat : BandarDarat.com
    Link Daftar : http://goo.gl/qhHE5V
    Like Facebook : https://www.facebook.com/BandarDaratcom-484914535016763/
    Join Grup : https://www.facebook.com/groups/557708171044424/

    ReplyDelete