Thursday, November 5, 2015

Working With Style

Hahahahahaha... sebenarnya judul ini cuma buat gaya-gayaan aja. Bukan style yang gimana-gimana. Seperti saya bahas sebelumnya, saya senang bekerja di tempat yang lucu-lucu. Ya sekedar menghilangkan kejenuhan.

Dari jauh-jauh hari saya sudah punya janji dengan 2 teman saya, Lizzie dan Lanie. Sebenarnya saya sudah mengenal Lizzie cukup lama. Dan kami punya cerita tentang cara kami berkenalan. Tetapi cerita yang 1 ini saya skip ya. Ini hanya untuk konsumsi saya dan Lizzie :D Hahaha... Saat itu juga Lizzie dan saya juga janjian dengan Lanie. Lanie adalah sahabat Lizzie, dan Lanie pun salah 1 klien yang saya sedang tangani wedding souvenirnya. Whatta small world!

Setelah berdiskusi akhirnya kami memilih Woodpecker sebagai tempat pertemuan. Sengaja dipilih tempat itu karena alasan estetikanya. Woodpecker seperti yang saya lihat di instagram, menurut saya tempat ini cute sekali. Dan ternyata benar, pas kami sampai disana semuanya sesuai ekspektasi. Jendela besar depannya terdapat doodle yang lucu banget. Sayangnya saya datang di siang hari, jadi susah sekali untuk foto dengan baik tanpa cahayanya memantul.

Ternyata Woodpecker bukan hanya sekedar coffee shop biasa , di dalamnya juga terdapat The Good Thing  In Life dengan barang-barang suppppeeerrrr cute! Lanie yang akan segera menikah langsung berbinar-binar matanya melihat handuk dengan motif yang kereeeennn banget. Ngga pakai pikir panjang langsung dibeli handuknya :D 

Di dalam tokonya juga ada rumah kaca yang isinya tanaman-tanaman kecil. Bikin gemes!
Setelah duduk, kami semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Tepatnya saya dan Lizzie zibuk dengan laptop, Lanie sibuk dengan panggilan masuk di hp-nya. Semuanya terdiam dengan pekerjaan masing-masing. Tetapi hal itu ngga berlangsung lama, setelah itu kamipun juga sibuk ngobrol sambil berdiskusi mengenai banyak hal. Mulai dari pekerjaan sampai dengan hal-hal yang di luar dugaan seperti keran air hehehe... Sambil ngobrol pastinya juga sambil makan dong. Makanan yang kami pesan enak semua. Kopi yang kami pesan pun juga sama nikmatnya. Sayang saya bukan food blogger yang akan membahas tentang makanan dan minuman secara detail :p 


Di sela-sela bekerja, saya sudah gatel pengen fotoin mereka candid hehehe... Habis dari tadi semuanya serius banget sihhh :D 

Eh yang ini Lizzie nyadar banget difoto! hahaha
Jam 7 malam kami pulang ke rumah kami masing-masing. Sukses dengan pekerjaanmu ya Liz! Sukses juga buat persiapan pernikahan Lanie dan calon suaminya. Terima kasih buat ngobrol-ngobrolnya tadi. Sampai ketemu lagi! XO


 Teman-teman jangan lupa ikutan workshop ya, linknya KLIK DISINI nih :)

1 comment:

  1. cara mengobati darah kental dengan menggunakan obat herbal alami, kami dari pusat herbal zahra jual obat herbal ginkgo biloba plus capsule yang paling ampuh untuk mengobati darah kental sampai sembuh, bisa dipesan langsung via sms ataupun dengan COD

    ReplyDelete