Monday, November 2, 2015

Halloween

Source: click here
Sebenarnya apa sih arti dari Halloween
Menurut Wikipedia, halloween adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia dan dibawa oleh orang Irlandia yang bermigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan dengan memakai kostum seram. Anak-anak berkeliling dari pintu ke pintu untuk meminta permen atau coklat. Tapi sebagai orang Indonesia, apakah kita merayakan Halloween? Menurut saya tidak. Apalagi saya tidak begitu menyukai hal-hal yang bersifat supranatural ataupun gaib.Apakah kita boleh mengikuti segala macam keriaan halloween? Menurut saya lagi boleh. Kenapa tidak? Kalau kita ikut senang-senang yang sifatnya hanya untuk seru-seruan, kenapa ngga boleh? Hihihi... Itu balik lagi ke pribadi masing-masing.

Halloween tahun ini saya dan teman-teman dekat saya bertemu untuk sekedar seru-seruan aja. Yang paling disukai dari acara ini adalah, kami bisa bebas memilih pakaian dan make up yang akan kami pakai. Sebelumnya sempat bingung harus bagaimana. Tapi ah, yang penting kebersamaannya! Dan satu lagi, kumpul ngga kumpul yang penting makan! Hahahahaa :D


Pertama-tama kami makan malam dulu, lalu lanjut ngobrol ngalor ngidul sampai capek. Bagaian ini termasuk yang paling saya sukai. Saya bisa tertawa ngakak sampai badan gemetar lemas. Kalau bersama mereka bisa-bisa 3 hari ngga cukup untuk sekedar ngobrol.

Ini sengaja difoto candid biar terlihat natural. Biar kelihatan seperti sahabat hahaha :D

Setelah itu baru deh dimulai dandan-dandan serunya.Malam itu kami sengaja memilih tema hitam putih. Segala macam perlatan make up dibawa. Dan mulailah kami saling mendandani. Dari ke-4 sahabat saya ini, saya mendandani Nafty. Hahahahaa walaupun seadanya tetapi saya cukup puas. Saya pikir skill saya hanya sebatas memakai lipstick saja. Lol. 

Ini saya kasih ya foto-foto mereka. Saya ulangi lagi ya, kumpul ngga kumpul yang penting makan! Hidup makan!

Edith, si Madam kekelaman
Melyn, si anak sekolah korban pembunuhan.
Nafty, si setan janda kembang
Tasya, si rusa lucu. RUSA LUCU? KZL!
Saya? Si boneka sedih yang gila korban bunuh diri gara-gara galau.
Ahhhhh... halloween kami sederhana sekali. Tetapi bersama mereka saya rasa sudah lebih dari cukup. Bagaimana malam halloween kalian? Semoga sama-sama menyenangkan juga ya. Hihihihihihi.... Selamat malam semua. Hati-hati yang kamarnya menghadap ke jendela :p

BOO!

Teman-teman jangan lupa ikutan workshop ya, linknya KLIK DISINI nih :)

2 comments:

  1. Hihi, pas banget aku baru post soal Halloween. Makeup nya lucu-lucu, deh. Suka :)

    ReplyDelete
  2. Bergabunglah bersama kami, dengan CS yang Ramah Online 24jam,

    BANDARDARAT.COM menyediakan pasaran :
    -SINGAPORE
    -NAGOYA
    -WINA
    -HONGKONG
    -SYDNEY
    -TORONTO

    Minimal Depo WD Rp. 50.000,-

    Hubungi Kami di :
    Website : BandarDarat.com
    Call Centre : +855-17-459008
    YM : Cs_bandardarat
    BBM : 2BE19266
    Livechat : BandarDarat.com
    Link Daftar : http://goo.gl/qhHE5V
    Like Facebook : https://www.facebook.com/BandarDaratcom-484914535016763/
    Join Grup : https://www.facebook.com/groups/557708171044424/

    ReplyDelete