Monday, July 18, 2011

{owl cushion}

 Owl cushion on July!
Karena selalu habis dan banyak dipesan oleh para pembeli, ngga salah dong kami selalu repeat produksi untuk item yang satu ini. Owl cushion selalu hadir setiap bulannya dengan motif yang berbeda-beda.Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi 08999851162, atau whatsapp 08999851162, atau Y!M oielabelle. Maaf untuk pemesanan ke nomer lain tidak berlaku :) *wink 
Sedikit tips lagi buat teman-teman: Berapapun banyaknya item yang telah kita buat, pelajari dan pastikan item-item mana yang jadi favorit pembeli. Dan item-item tersebut pastinya akan selalu masuk dalam list repeat order.

Oia, untuk sharing yang kemarin, masih ada satu lagi nih yang kami anggap vital tapi justru lupa disebut. Label merk! Wah ini mah wajib untuk dijahitkan pada setiap item yang kami buat :) Dan senangnya lagi, label merk kami sudah jadi! Hasilnya sangat memuaskan!


Dan, ada satu lagi berita gembira yang akan kami sampaikan. Ideku Handmade sudah bisa ditemui di bazar Surabaya Town Square mulai Selasa minggu depan :) Sampai jumpa di Kota Pahlawan. cup cup muah muah :*

9 comments:

  1. tiap pagi baca idekuhandmade bener2 bikin semangat utk fokus ke usaha handmade *thinking to resign from current job (-,-)

    ReplyDelete
  2. waa..akhirnya nemuin blognya puri...sehabis baca blognya ria nirwana :)))

    siiippp banget bakal mampir ke sby...ntar aku pasti sempetin ke sana :))

    ReplyDelete
  3. waa...udah ada di surabaya yah...insya allah disempetin kesana....berapa lama di-sby ?

    ReplyDelete
  4. wahhh idekuhandmade mau ke surabaya??asyikkk...tgl bp mba puri?:D insyaallah pasti aq sempetin hadir ^.^

    ReplyDelete
  5. waa.. asikk.. pasti dateng ke Sutos :) *seneng banget* tgl pastinya kpn mba?

    ReplyDelete
  6. oh ya??? oh ...penasaran....minggu depan ya mbak...jam berapa?

    ReplyDelete
  7. wah tips nya boleh juga tuh mba puri, thnk u! :)

    ReplyDelete