Monday, July 18, 2011

{animals finger puppet/pencil topper}


Halo Selasa.. Bagaimana kabar kalian hari ini? Tadi saya sempat lihat timeline di twitter isinya maceeeeettt semua. Beruntunglah saya dan Oie bekerja di workshop yang dekat dengan rumah. Eh tapi ngga juga deng, Oie kan baru pindah ke BSD, jadinya lumayan jauh, tapi tinggal naik tol jadinya ngga perlu macet-macetan. Kalau mau follow twitter ideku handmade bisa langsung klik disini ya @idekuhandmade

Postingan pagi ini animals finger puppet. Bisa juga digunakan sebagai pencil topper. Kalau ada yang berminat untuk goodie bag ulang tahun bisa juga loh. Karena sudah dikemas dalam bentuk yang cantik ;) Langsung aja ya order ke 08999851162, WhatsApp 08999851162, Y!M oielabelle, atau pin bbm by request. 

Binatang-binatang lucu ini saya beri nama juga loh. Namanya diambil dari nama-nama anak-anak kecil menggemaskan yang mengikuti art and craft class. Untuk anak-anak lain yang belum saya pakai namanya, sabar dulu yaa, pasti nanti dipakai juga xixixixi. Makasih ya Bunga, Cindy, Mathew, Alila, Nadia.

Yang ini namanya Alila, umurnya 3 tahun. Alila sudah beberapa bulan ini menjadi peserta art and craft class. Minggu lalu Alila membuat animal finger puppet yang bentuknya disederhanakan sesuai dengan umurnya. Lihat hasilnya! Bagus juga bukan?

Selamat hari selasaaaaaaa... selamat beraktifitasss! Hayooo jangan manyun-manyun mukanya, ntar hilang loh rejekinyaa... :D

3 comments:

  1. baguuuus. alilanya juga pinter banget ya :D aku aja yg udah gede belum tentu bisa, hehehe...

    ReplyDelete