Tuesday, December 8, 2015

My Happy Place


Siapa sih yang ngga suka dekor-mendekor rumah atau kamar? Sepertinya setiap wanita suka banget sama kegiatan yang 1 ini. Walaupun bukan anak interior, tapi saya senang sekali. Karena pada dasarnya saya senang melihat ruangan sekeliling saya bersih dan rapi (saya ketularan suami nih sepertinya, dalam hal kerapian Rinto emang juaranya! Haha)

Sejak workshop saya pindah ke tempat yang ngga begitu jauh dari workshop lama, saya semakin rajin merapikan workshop. Konsep baru yang serba putih membuat saya semangat untuk bekerja. Suatu hari mba Anne dari @uwitan menawarkan untuk mengirimkan hadiah buat saya. Yang saya tahu, produk dari @uwitan ini bagus dan lucu bentuknya. Sesuai banget nih sama workshop saya. Ngga mau menyia-nyiakan kesempatan, lalu saya iyakan penawaran dari mba Anne.

Di suatu hari yang cerah, tiba-tiba ada paket sampai di workshop. Paket besar bertuliskan dari @uwitan. Yihhaaa!! Ini dia nih yang saya tunggu-tunggu. Kardus paket pun jadi sasaran keantusiame-an saya. Storage multifungsi dan tempat tissue square box sudah ada di tangan saya. Semua sesuai dengan harapan saya. Warnanya perpaduan putih dan coklat muda sesuai dengan konsep yang ada di workshop.


5 menit kemudian 2 produk tersebut sudah rapi di atas meja. Ah saya puas!!! Bahannya bagussss sekali. Storage multi fungsinya biasa dipakai orang untuk wadah roti. Tetapi oleh saya dipakai untuk tempat meletakan hasil karya yang baru selesai dibuat.

Terima kasih mba Anne, terima kasih @uwitan!! 

No comments:

Post a Comment