Wednesday, December 7, 2011

{report: december girls day out}


Halooooooooo... ini dia laporan December Girl Day Out yang (pastinya) sudah ditunggu-tunggu oleh peserta. Bener deh, selama saya belum memposting tentang GDO ini, kok ya perasaan kaya hutang banget ya :D Puju Tuhan hari ini bisa bangun pagi untuk mengedit-edit foto lalu mempostingnya :) 

December Girls Day Out terasa begitu spesial. Waktu itu kami membuat boneka matryoshka. Dan spesialnya lagi ada banyak kejutan menarik. Ada banyak 14 doorprize menarik yang dibagi-bagikan ke peserta. Lalu saya dan Oie pun sengaja membuat backdrop dan memasang pohon natal khusus untuk tempat berfoto peserta, karena kami tahu semua peserta banci foto! Hahahaha :D Juga tersedia banyak makanan untuk peserta, soto betawi dan cupcakes yang kami sediakan, lalu ditambah juga snack dari Tante Clementine dan Lia :) makasihhh Tante Clementine + Lia.. 

Suasana rameeee benerrrr.Apalagi ditambah usulan dari teman-teman tentang dresscode merah/hijau khas natal, dan tuker kado dengan dibungkus ketas colat lalu diberi pita hijau/merah. Semua peserta nurut banget! :p Bener-bener kompak dan cuteeeeee banget semua pesertanya. *Makasih ya teman-teman di grup buat ususlannya :) Makasih juga buat Belinda Myurbey yang sudah meminjamkan kameranya di saat kamera kami mati :)

Sampai bertemu di January Girls Day Out. Yang jelas, saya dan Oie sudah mempunyai rencana yang nggak kalah seruuuuu..

Makasih semuanyaaaaa :)))

Love and hugs,
Puri and Oie

 
 

Terima kasih untuk para sponsor yang telah menyediakan hadiah:
2 bantal sofa dari dreamesh
3 kalung dari jingga pernik
3 paket handmade dari tante clementine
2 cushion dari ideku handmade
2 bando dari kainan
3 aksesoris dari ciss handmade

4 comments:

  1. auuuuuuuuu bagus-bagus banget *mupeng* kapan yah bisa bikin benda seindah itu :)

    ReplyDelete
  2. haha..itu si belle kocak banget ^_^

    ReplyDelete
  3. sama2 kak Puri 'n kak Oie, makasihh jg bisa ikutan GDO, belajar jahit plus kenal sama temen2 baru :) nti klo ada lagi, aku pengen ikutan lagi ah hihi.. sukses u/ Ideku Handmade, love youu *hugs* :*

    ReplyDelete
  4. hmmm....mauuu...gmn sih caranya ikutan GDO...seru banget kayanya :) *mupeng*

    ReplyDelete