Monday, April 11, 2016

Rahasia di balik Ideku Handmade


Kalau kalian mengikuti perkembangan Ideku Handmade dari tahun ke tahun, tentunya kalian sudah hafal betul dong dengan karya-karya yang saya dan team kerjakan. Saya dan team Ideku Handmade membuat berbagai macam jenis goody bags yang dari semuanya itu kebanyakan digambar oleh tangan. Banya sekali pertanyaan bagaimana cara membuat, bagaimana tipsnya, bagaimana ini dan itu. Nah kali ini saya akan membuka habis-habisan mengenai bagaimana sih cara menggambar sesuai dengan teknik Ideku Handmade sehingga hasilnya sama persis dengan yang saya buat. 


Ini adalah sebagian kecil dari hasil karya Ideku Handmade yang pernah dibuat. Memang sih kalau saya lihat ada beberapa orang yang ingin meniru karya Ideku Handmade, tapi menurut saya tetap ada perbedaannya. Di workshop ini akan saya bahas tips-tips simpel bagaimana membuat gambar-gambar yang sangat sederhana ini menjadi suatu karya yang menarik.


Kali ini saya bekerja sama dengan Faber-Castell, sebuah perusahaan alat tulis terfavorit sejak jaman saya masih kecil.Melalui alat tulisnya lah semua karya saya bisa dibuat. Yeayyy.. ngga sabaran mau ikutan? Catat infonya dan jangan kelewatan ya:

Doll Drawing Workshop Ideku Handmade x Faber-Castell
Jumat, 15 April 2015
14.00 WIB
Di Atrium Lippo Mall Puri
IDR 200.000 termasuk boneka + 4 creative marker Faber-Castell + alat tulis
Pendaftaran email ke marthapuri1905@gmail.com


Tempat terbatas! First come first serve ya :) Tha tha!

2 comments: