Tuesday, April 19, 2016

Doll Drawing Workshop di Lippo Mall Puri

Hari Jumat lalu saya berkesempatan untuk mengajar workshop di acaranya Faber Castell yang diadakan di Lippo Mall Puri. Biasanya saya menggunakan cat acrylic untuk mengajar. Namun ada yang berbeda hari itu. Saya mengajar dengan menggunakan creative marker dari Faber Castell. Seru banget acaranya, karena diadakan di dalam sebuah exhibition yang menampilkan banyak sekali karya-karya kreatif!

Dan betapa senangnya karena semua pesertanya antusias. Banyak yang menanyakan soal resep rahasia saya dalam berbisnis di bidang craft ini. Semoga apa yang saya ajarkan hari itu bisa berguna buat teman-teman.


Usia peserta pun beragam. Mulai dari anak SD (yang tentunya ditemani maminya) sampai ke oma-oma. Tapi jangan salah, hasilnya semua bagus bagus bangetttttt!!


Creative marker dari Faber Castell ini mempunya 10 warna. Dan semuanya adalah favorit saya! Selain bisa untuk menggambar di kertas dan kain, creative marker ini bisa juga loh untuk menggambar di permukaan plastik, kaca, dan kayu. Pokoknya serbaguna banget. Warnanya yang pigmented dan cepat kering bikin saya ketagihan untuk terus memakai creative markernya! 


Bagian yang paling gemeeessss adalah ketika hasil karya dari seluruh peserta sudah selesai, dikumpulkan, lalu difoto! AAAAA mereka lucu sekaliiiii.... Hal sederhana yang dilakukan dengan sepenuh hati bisa menghasilkan sesuatu yang sangat menarik.

Terima kasih teman-teman semua, terima kasih Faber Castell. Sampai ketemu di workshop berikutnya ya! Karena masih akan ada workshop lainnya bersama Ideku Handmade dan Faber Castell. Tunggu infonya di blog ini atau dapat juga melihat dari instagram Ideku Handmade. Byeee....

2 comments: