Wednesday, October 28, 2015

My happy space

Berawal dari kesukaan browsing, saya banyak mendapat inspirasi dari banyak sumber. Seperti dalam hal penataan ruangan kerja. Sebenarnya sudah sejak bertahun-tahun lalu saya ingin sekali punya ruangan kerja yang rapi dan bersih. Fyi, saya memulai Ideku Handmade ini sekitar akhir tahun 2008. Jadi ya sudah 7 tahun ini cita-cita saya akan ruangan kerja yg cute ngga pernah sirna.Tetapi karena keterbatasan tempat, ruangan kerja yg saya impikan itu tidak pernah tercapai. Kira-kira 2 bulan lalu, saya bersama teman-teman Ideku Handmade pindah untuk yg ke 5 kalinya. Tidak begitu jauh sih dari tempat semula. Kami menempati rumah sewaan kecil. Tapi menurut saya tempat ini cukup nyaman untuk ditempati sebagai tempat kerja.

Sebulan lalu saya, Oie, dan Banana pergi ke Ikea untuk membeli segala peralatan yang kami butuhkan. Mulai dari meja, kursi, pot tanaman, karpet, sampai ke pernak-pernik kami beli disana. Sebulan berlalu, segala peralatan yg sudah dibeli tidak pernah tersentuh dan masih rapi di kardusnya karena tidak ada waktu untuk membereskannya. Baru kemarin saya dibantu oleh Pok Ita, Mba Eni, dan Pipi bisa beberes. Tadaaaaaaa... inilah ruang kerja yg saya miliki! Walaupun tempatnya sempit tapi saya sudah lumayan puas. Semoga di tempat baru ini semangat kerja bisa semakin bertambah ya!


Walaupun dihias seadanya, tapi saya cukup senang. Mejanya lumayan besar untuk menggambar dan saya bisa memajang hasil karya yg sudah saya buat. Bagaimana dengan kamu? Saya tahu, pekerjaan 'beberes' ruangan kerja cukup mengasyikan untuk dilakukan.Efeknya? Langsung jadi semakin semangat bekerja :)

Brush lettering Family Comes First hadiah dari Buni @Besinikel
Kantong-kantong besar hasil dari workshop bulan ini juga ikutan dipajang di salah 1 sudut.
Untuk taplak moti chevron ini juga saya buat sendiri. Lumayan, hanya 5 menit!
Ini dia Pok Ita, Mba Eni, dan Pipi setelah membantu saya beberes. Hihihi....
Semoga menginspirasi ya. Tempat kecil saya yg menyenangkan ini akan saya beri hashtag #IHworkspace di  instagram. Kalau kalian sudah punya tempa bekerja sendiri, boleh loh di tag ke saya. Happy cleaning! Cup muah. XO

4 comments:

  1. saya juga! hasil browsing di pinterest membuahkan banyak inspirasi wwkwkkwk
    suka lihat kantor barunya ! simpel tapi nyaman^^

    ReplyDelete
  2. Hai kak puri,kenalkan saya dayu dari bali. Saya fans kak puri sejak 2011 lalu loo..semua buku2 craft kak puri saya punya hihihi hampir semua yang kak puri buat saya praktekan juga di rumah. Sepertinya your happy space juga akan jadi next project saya. Terimakasih sudah menginspirasi, love you 💋

    ReplyDelete
  3. Huwaaaaa ruang kerjaku masih sebatas di kepala >.< belum nemu tempat yang pas di rumah

    ReplyDelete
  4. Bergabunglah bersama kami, dengan CS yang Ramah Online 24jam,

    BANDARDARAT.COM menyediakan pasaran :
    -SINGAPORE
    -NAGOYA
    -WINA
    -HONGKONG
    -SYDNEY
    -TORONTO

    Minimal Depo WD Rp. 50.000,-

    Hubungi Kami di :
    Website : BandarDarat.com
    Call Centre : +855-17-459008
    YM : Cs_bandardarat
    BBM : 2BE19266
    Livechat : BandarDarat.com
    Link Daftar : http://goo.gl/qhHE5V
    Like Facebook : https://www.facebook.com/BandarDaratcom-484914535016763/
    Join Grup : https://www.facebook.com/groups/557708171044424/

    ReplyDelete