Monday, October 5, 2015

Martha Puri x OOTD INDO

Sebenernya kolaborasi macam apa ya kalau melihat judul di atas? Saya kolaborasi memeragakan fashion shownya OOTD INDO? Atau saya jadi brand ambassador? Hahahaha.. engga. Itu mah terlalu berlebihan. Saya bersama OOTD INDO berkolaborasi membuat workshop yang seru bertempat di Iconic Kemang. Karena OOTD INDO bergerak di industri fashion, makanya saya membuat materi workshop yang juga berhubungan dengan fashion. Setelah berdiskusi dengan Astrid dan Laurent, kami memutuskan untuk membuat kelas dengan materi membuat kimono yang sederhana sekaligus melukis di kimono tersebut. Awalnya saya mengira materi ini terlalu berat. Saya pikir, ya udahlah coba kita jalanin dulu! :D (seperti sebuah hubungan ya? "Ya udah kita jalanin dulu!" Hahahahaha.)

Mulailah saya membuat kimono untuk foto contohnya. Lalu saya gambar bentuk-bentuk rumah ala-ala Eropa. Jujur saya jarang memakai cat acrylic, tetapi setelah dicoba-coba, ternyata seru juga ya!

Setelah digambar dan dikeringkan catnya, saya lalu berfoto menggunakan kimononya. Dan langsung excited, ingin sekali cepat-cepat mengajar di workshop. Lalu saya meminta bantuan Pipi untuk memotret saya bersama hasil kimono saya. Ngga lama segera saya kirimkan hasil fotonya ke Laurent untuk diedit dan dijadikan poster.


Dannnnn.. inilah hari yang ditunggu-tunggu. Saya diantar oleh Rinto, suami sekaligus supporter no 1, ke Iconic Kemang. Pok Ita, asisten saya sudah menunggu disana bersama Monic dari pihak OOTD INDO. Lalu kami beramai-ramai merapikan bahan dan  peralatan yang akan digunakan untuk workshop.
Voilaaaa... Area Iconic Kemang ini sudah siap dipakai untuk workshop!

Setelah itu peserta satu per satu berdatangan. Dan ngga lama kemudian saya mulai untuk mengajar. Pertama membuat kimono dan menjahitnya dengan cara yang sederhana. Kedua baru melukis kimononya. Seru sekali acaranya! Para peserta juga semangat banget ngerjainnya. Saking konsennya mereka sampai susah untuk diajak istirahat :D Ini ya aku kasih lihat foto-foto selama workshop berlangsung :)

Dan setelah melihat hasilnya pun bikin seneng. Pesertanya pinterrrr semua!

Dan setelah lewat 3 jam, ini dia karya-karya mereka. Saya post beberapa aja ya, kalau semuanya ngga akan cukup hihihihi :D

Karena mereka juga sibuk menggambar, saya menyempatkan diri menggambar juga. Sekalian memberi contoh cara mewarnai kepada peserta workshop.

Ah terima kasih sekali OOTD INDO dan Iconic Kemang untuk segala kesempatannya. Terima kasih juga untuk seluruh peserta yang telah berpartisipasi. Saya senang sekali, selain bisa membagikan ilmu juga dapat bertegur sapa secara langsung  dengan teman-teman semua.



Sampai bertemu di workshop selanjutnya. Ini ya aku kasih info workshop untuk minggu depan.Workshop melukis di atas pouch. Kali ini aku bekerja sama dengan The Bride Dept. Untuk harinya ada 2 pilihan, yaitu Sabtu 10 Okt 2015 atau Minggu 11 Okt 2015. Venue di Grand Indonesia.Fee Rp. 350.000 sudah termasuk pouch, painting kit, dan snack dari Delico Cafe.Tunggu apalagi? Segera daftar dengan mengirimkan email ke thebrideacademy@gmail .com subjectnya "Ideku Handmade Workshop". Untuk mengetahui kegiatan apa saja yg diadakan Ideku Handmade, langsung aja ya follow instagram Ideku Handmade.  Sampai jumpa minggu depan!

11 comments:

  1. poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?

    ReplyDelete
  2. Thank you for all the information, hopefully with that we can get results ilma useful, and hopefully the blog admin is always you in the grace of Allah SWT.
    CARA MENGOBATI ITP
    CARA MENYEMBUHKAN ITP
    CARA CEPAT MENGOBATI ITP
    OBAT PENYAKIT ITP
    OBAT ALAMI ITP
    OBAT ITP PADA ANAK
    PENGOBATAN TERBAIK ITP

    ReplyDelete
  3. http://apotekherbals.com/obat-tradisional-polip-hidung/

    Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  4. http://apotekherbals.com/obat-alami-benjolan-di-hidung/

    Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  5. http://apotekherbals.com/tempat-obat-herbal-jelly-gamat-gold-g-asli/

    Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  6. http://apotekherbals.com/obat-polip-hidung-alami/

    Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Saya benar-benar menikmati tema / desain website Anda. Apakah Anda pernah mengalami masalah kompatibilitas browser? Sejumlah pembaca blog saya mengeluh tentang blog saya tidak beroperasi dengan benar dalam Explorer tetapi tampak hebat di Chrome. Apakah Anda memiliki recommendationhs untuk membantu memperbaiki masalah ini?

    ReplyDelete
  8. post yang sangat menarik, blognya juga cukup bagus, enak baca-bacanya..

    ReplyDelete
  9. seru deh workshopnya, gambarnya keren2 euy.. =D

    ReplyDelete
  10. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    ReplyDelete