Saturday, July 23, 2011

{pasar nova 2011}


Haiii.. maaf saya baru sempat posting lagi. Kemarin saya seharian mengikuti Seminar Ideafest 2011. Jadi saya baru bisa posting hari ini. Laporan Pasar Nova 2011dulu yaa, acara ini diselenggarakan pada tanggal 2-3 Juli 2011, di Gelora Bung Karno Senayan. Seperti biasa, partner in crime Ideku Handmade adalah Bu Pia dari Idys. Walaupun berbeda kota bahkan pulau, Bu Pia ini rajin sekali mengikuti bazar di Jakarta :)


Ini barang-barang Ideku Handmade yang dijual di Pasar Nova 2011. Banyak macemnya, sampai saya bingung sendiri untuk mencatat stoknya hehehehe..


Ini Fathia, anak dari Bu Pia. Fathia ini paling rajin menunggu bazar yang diikuti oleh mamanya. Bahkan sekecil ini sudah pintar berjualan. Biasanya Fathia membuat bunga permen yang bisa dijualnya sendiri di pameran, tetapi sepertinya kali ini Fathia tidak sempat membuat bunga permen itu. Oh ya, lihat deh crown hairpin di kepala Fathia. Itu semua adalah hasil buatan Fathia sendiri loh! She is a cute crafty girl.


Ini saya, sambil mencoba memakai rok tutu buatan Bu Pia :D

Seperti biasa, Pasar Nova selalu menjadi tempat reunian bagi para crafter. Ini dia nih crafter yang saya temui selama Pasar Nova. Masih banyak yang lainnya, sayang sekali saya kelupaan memotret mereka. Maaaaaaafffff.


Mbak Tarlen dari Design by Vitarlenology. Saya, Mbak Tarlen, dan Moels berkesempatan untuk "diteliti" tulisan tangannya yang secara tidak langsung berhubungan dengan sifat-sifat dasar kami. Hehehe, ketawa-ketawa aja nih selama diberitahu tentang hasilnya :D


Moels dari The Mogus. Foto ini juga diambil pada saat tulisan kami sedang diteliti artinya hihihi... Karya-karya Mbak Tarlen dan Moels digelar di booth Tobucil (maaf saya lupa untuk memotret).


Jakarta super panas, euy! Makanya Kami bertiga neduh di bawah pohon belakang booth Tobucil. Kali ini kedatangan teman dari Toscaberries, Regina. Komplit deh curhat-curhatannya soal suka dan duka crafter :D


Mbak Chesi, anaknya, dan kedua orang tuanya juga menyempatkan diri untuk mampir :)

Mamak Ira datang bareng abang kesayangannya, memborong banyak boneka untuk saudaranya :D makasih mak!

Di Pasar Nova 2011 ini, booth kami juga mendapat kesempatan diliput oleh 2 stasiun TV, yaitu SCTV dan DAAI TV :) *wink
 
 Foto bareng Mbak Yane , DAAI TV ;)

 Bye! Smooch :*

2 comments:

  1. wuiiiiihh...serunyaaa....
    jd pengen ne ikutan bazaar.....
    sukses trus yaaa...
    xoxo

    ReplyDelete
  2. pengen ikutaaaan .... *sombong yang berhasil resign*
    biar bisa ketemu Puri .... muach muach ...

    ReplyDelete