Wednesday, July 20, 2011

{feel blessed}



Terima kasih ya teman-teman atas perhatiannya. Ngga bisa berkata-kata lagi nih. *terharu*ngapusairmata*


Babi rajutan dari Tante Tintin. Karena beliau super canggih, mungkin babi ini dapat dibuat dengan sekejab mata. Saya sukaaaa sekali. Babinya sangat lucuuuu. Makasih Tante Tintin.

Boneka burung hantu ini dari Bunga, salah satu murid saya di kids art and craft class. Bunga membelinya di Kebun Binatang Bali.  Lucuuu sekali! Terima kasih Bunga.

Sendal manik ini dari Oie, dia membelinya di Bali. Huhuhu curanggggg, ditinggal sendiri di workshop. Hihihihi... Makasih ya Oie. Cup!

 Tas burung hantu ini dari Andra Alodita, salah satu photographer wanita yang sangat saya kagumi. Sukaaaaaaa!! Makasih ya Andra. Lihat artworks Andra Alodita disini ya.

Cincin clay berbentuk burung hantu ini dari Elsa, Cuteruu. Sukaaaaaa!!! Warnanya lucuu. Makasih ya Elsa. Untuk melihat karya-karya Elsa, bisa klik disini ya.

Kancing-kancing dan notebook super cute ini dari Kiara Flisha, Khama Khama. Ya ampun langsung meleleh nih liat barang-barang seperti ini. Geeemmeeessshh! Makasih ya Kiara Flisha. Lihat karya-karya Khama Khama lihat disini ya.

Ilustrasi ini buatan Amet. Dia memang jago sekali membuat ilustrasi. Bahkan tulisan-tulisannya pun juga bagus. Makasih ya Amet. Untuk lihat karya-karya Amet, bisa klik disini ya.

 Makasihhhhhh teman-teman. *cium satu-satu*

3 comments:

  1. yes, you're so blessed! turut senang :)

    ReplyDelete
  2. Aww, what cuties! <3 I love the first one especially!

    x
    Lost in the Haze

    ReplyDelete
  3. owl, owl... lucu banget. selamat dapat hadiah banyak.

    ReplyDelete