Friday, March 31, 2017

Kerja Sambil Main Apa Main Sambil Kerja?

Sewaktu dikabari oleh Gina dari GoGirl! Magazine tentang workshop di Bandung, saya langsung happy. Karena kebetulan lagi pengen ke Bandung juga. Dan kebetulan lagi saya merasa tiap kali bekerja sama dengan GoGirl! selalu menyenangkan, baik dari eventnya juga dari teamnya. Untuk workshop kali ini kami semua bekerja sama juga dengan Dermatix. Itu loh yang bisa bikin kulit bekas luka yang menghitam menjadi memudar cerah kembali.

Event hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 kemarin ini dan saya berencana untuk berangkat subuh dari BSD naik travel. Tapi, entah kenapa tiba-tiba saya ubah semua jadwal saya dan memutuskan untuk berangkat bersama Tasya naik mobil pada Jumat sore. Semua berjalan baik-baik saya. Saya dan Tasya sudah punya jadwal untuk dinner dimana, breakfast dimana, dll..

Sampai akhirnya....

Rencana kami bubar begitu saja. Angan-angan dinner di Bandung atas hilang huahahahaha.. KAMI TERJEBAK KEMACETAN SELAMA 10 JAM! Oh gewd! Kami bergantian nyetir. Yah sebenernya udah stress banget, tapi ya dinikmati aja. Alhasil sepanjang jalan berubah menjadi arena karaoke :D Semua lagu dinyanyiin tanpa putus hahahaha :D Dari ngobrol penting sampai ngobrol remah-remah kehidupan juga udah dikeluarin. Tapi... Tetep aja ngga sampe-sampe!

Boro-boro ya bisa "dinner with a view", bisa istirahat sebentar di rest area sambil makan junk food aja udah syukur. Hahahahahaha.. Saya masih ketawa kalau ngebayangin hari itu. Sampai di Bandung sudah pagi sekitar jam 4. Satpam yang berjaga di depan hotel sepertinya agak cekikikan ngeliat kami berdua turun dari mobil dalam keadaan loyo. Dikiranya lagi ngga sadar abis pulang clubbing kali ye :'D Sial!

Sampai di kamar kami langsung mandi terus tidur ngorok bagai kuda yang habis diperas tenaganya habis-habisan. Terus kami bangun jam 8 kurang karena event akan dimulai jam 9. Ngomong-ngomong kami tinggal di ZenRooms Dago. Buat kalian yang ingin jalan-jalan (ngga hanya di Bandung), bisa cek ke website zenrooms.com / download aplikasinya. Sangat amat memudahkan untuk mencari hotel. Pelayanannya juga baiiikk sekali. Sayang karena keterbasan waktu, saya dan Tasya hanya foto di sedikit spot di dalam hotel. Tapi lumayanlah buat dokumentasi untuk nunjukin ke kalian semua ;)

Thanks ZenRooms!
Bagian atas hotel ciamik sekali.

Pagi itu eventnya Dermatix dan GoGirl! di Saka Bistro & Bar.  Ngga jauh dari hotel kami. Acaranya belum dimulai, jadinya kami bisa ngopi sebentar lalu mengambil foto di sekitar Saka yang memang bagus sekali. Kalau kesini lagi, saya pasti akan kembali ke Saka!

Ini tadi foto di bagian dalamnya, nah yang di bawah bagian luarnya.

Ngga lama setelah kami foto-foto, saya mulai mengajar. Kali itu saya mengajar dengan materi membuat pop up card menggunakan majalah GoGirl!. Senang sekali bertemu dengan teman-teman baru dari Bandung. Yang biasanya cuma komen-komenan di media sosial, sekarang ngobrol bertatap muka langsung.

Ini saya kasih ya foto-foto selama workshop berlangsung.

Sayang saya lupa berfoto bersama Gina, Keke, dan teman-teman Dermatix. Mungkin di next workshop yang di bulan Mei ya hihihi. Lalu disini bertemu juga dengan Michimomo dan pacarnya yang orang Korea. Gemes banget lihat mereka berdua <3 b="" berempat="" kami="" ke="" lalu="">Mimiti
, dekat dengan Saka. Lucuuu gemeeeesss banget sama Mimiti! Hahaha.. Saya ini anaknya gampang dibikin happy ya, dateng ke tempat yang lucuk dikit udah girang :'D Karena di Saka sudah makan besar, saya memesan coconut water di Mimiti. Serius, seger bangetttt.

Setelah dari Mimiti, saya mulai galau. Sebenarnya rencana saya adalah pulang di hari Sabtu ini. Tapi apa daya, badan pasti berontak kalau disuruh nyetir lagi siang ini. Lalu setelah berdiskusi dengan Tasya akhirnya diputuskan untuk menginap semalam lagi. Woohoo! Kalau ngga bawa baju gampang, tinggal nyari kaos murah di Rumah Mode / factory outlet yang bertebaran di Bandung. Beres masalah. Masalah selanjutnya adalah kami belum booking hotel untuk nanti malam. Tapi langsung beres seketika karena kami bisa langsung pesan di ZenRooms. Kami dapat hotel yang di Setiabudi. Begitu dapat hotel, langsung deh ngacir kesana karena badan rasanya udah pengen banget nempel di kasur. Hahaha.

Bener kan, begitu sampai langsung bobok siang dan baru bangun sekitar jam 8 malam. Kami makan malam di sekitar hotel, yatu di Mak Uneh. Lumayan bisa makan makanan Sunda sampai kenyang banget dengan harga yang terjangkau.

Pulangnya ya langsung bobok maniss lagi. Ngga ada ya pokoknya si dinner-dinner with a view itu hahahaha..

Paginya bangung dengan tenaga yang lebihhhh baik dari sebelumnya. Yaiyalah, kami kerjaanya tidur terus disana :D Setelah mandi dan beres-beres sekalian check-out, baru deh kami bisa berfoto di hotel.

Astaga Taca, mukamu mendominasi blog post kali ini :D Intinya saya berdua dengan Tasya happy berat kemarin. Walaupun harus macet-macet 10 jam tapi tetep aja ngga mengurangi kegembiraan kami disini :D Mulai dari pekerjaan yang menyenangkan sampai terasa seperti tidak bekerja, juga tempat lucu yang kami datangi, sampai ZenRooms tempat kami menginap. Kurang Rinto nih, karena Rinto sedang business trip, jadinya ngga bisa ikutan.

Setelah breakfast, kami sempat-sempatnya makan cake di Please Please Please. Lucuuuu bangettt tempatnya. Ending dari cerita ini semuanya membahagiakan! Banyak spot lucu, ya jelas kami juga banyak foto :D

Terima kasih ya sudah baca-baca blog ini walaupun kali ini sedikit agak panjang. Semoga bikin pengen ke Bandung hehehe... Bye bye! Sampai di blog post berikutnya :*

1. Gilaaaa ke bandung 10 jam.. wow. kaya dari Jakarta ke Jogja pake kereta aja paling lama 8 jam yah haha

2. terimakasih atas informasinya salam sehat dari toko herbal

3. thanks for the information may be useful healthy greetings from Zahra Herbal Stores

4. thanks for the information of the store greeting healthy herbal zahra ..