Saturday, November 12, 2016

Pouch Drawing Workshop with Kanebo


Hai balik lagi bareng saya, kali ini (11/11/2016) saya kerja sama lagi bareng Kanebo yang sebelumnya juga pernah diadain di Grand Indonesia (GI) , nah workshop yang kedua ini juga tetap di GI tapi di Beauty Louge, Seibu. Hari ini saya bersama teman-teman ingin melukis di pouch karena Kanebo identik banget sama cewek-cewek. Hari ini saya dan teman-teman ingin melukis di pouch karena Kanebo identik dengan skin care, makanya saya ingin memberi tips dan trick gimana cara membuat gambar wanita dan bunga-bunga yang cantik kepada peserta, selain itu para peserta juga bebas untuk tanya-tanya tentang cara membuat gambar di pouch. Ruangan Beuty Lounge tertutup kami merasa lebih intim, banyak hal yang di sharing dan dibicarakan dikelompok ini.  Ini dia foto-fotonya:












Thank you Kanebo, Thank you mba Erika, mba Rachel,  seneng bisa kerja sama bareng lagi, semoga makin sukses, dadaaaaahhhh....

Ps: buat brand-brand lain yang ingin bekerjasama dengan Ideku handmade dipersilahkan sekali, saya senang banget bisa bekerja sama dengan banyak pihak, selain menambah pengetahuan juga bisa tambah teman yang banyak, jadi bagi yang mau bekerja sama dengan Ideku Handmade silahkan kirim email ke marthapuri1905@gmail.com.

No comments:

Post a Comment