Wednesday, November 23, 2016

Helen's Crafty Party

Yeaaay pertama-tama saya mau ucapin happy birthday cici Helen ya, panjang umur & sehat selalu. Nah ci Helen ini adalah pemilik Madewithlove . Selasa (22/11) kemarin saya dan tim senang banget menghadiri birthday party ci Helen di Maxi's Resto Bandung, tata dekorasi ruangan yang cantik, lucu dan birthday party nya punya konsep yang beda loh, acara ini berkonsep "crafty party". Saya dan tim berangkat dari BSD pada pukul 05.00 (takut kejebak macet) dan tiba di Maxi's Resto Bandung pukul 9.30. Acara dihadiri oleh 30 cici-cici cantik terlihat sangat antusias untuk belajar melukis totebag yang berkonsep flower wreath. Yuk Langsung aja deh liat foto-foto keceriann di workshop "Helen Crafty Party"


























Teaser mini clip keseruan kita




Seru banget ya pesta ulang tahun cici Helen. Makasih sudah mengajak saya dan Ideku Handmade untuk jadi bagian di keriaan kemarin. Sampai ketemu lagi di lain waktu! Thanks juga ya buat cici Mita atas koordinasinya selama ini :)


----------------------------

Hai, buat kalian yang mau bikin acara dan ingin Ideku Handmade berpartisipasi, bisa langsung ke email: marthapuri1905@gmail.com. See ya!

No comments:

Post a Comment