Saturday, November 19, 2016

Daddy's Day Out With Poney

Sabtu Lalu saya seneng banget, ya karna seperti biasanya saya ada workshop, tapi kali ini itu ada yang beda karna workshopnya full sama anak-anak, jadi Poney Indonesia ngadain event di storenya Mall Kelapa Gading 3. Di event itu saya mengajarkan anak-anak yang dateng untuk membuat pouch mereka seniri yang nantinya pouchitu akan diberikan  ke ayah mereka masing-masing sekaligus memperingati hari ayah sedunia. yaampun ngeliat kelakuan mereka tuh lucu-lucu banget ada yang pinter mewarnai, ada yang cuma coret-coret, nangis bahkan sampai ada yang muntah, tapi semuanya itu seru banget, saya dan tim semuanya bener-bener menikmati waktu kebersamaan kami dengan anak-anak itu. Terus ada perasaan terharu gimana gitu ketika melihat hasil-hasil karya mereka, karna di karya mereka itu ada tulisan "i love you daddy", "aku sayang papa", "Mario sayang papa", dsb. Dan waktu merkea kasih pouch itu ke papanya rasanya saya sebagai pengajar berhasil membuat sesuatu yang berharga.


























Well thank you Poney Indonesia udah bikin event yang bener-bener sukses dan membuat terharu biru para orang tua, ditunggu kerja sama selanjutnya ya, *thank you ya Fel, Byeee :)

PS: Buat temen-temen yang mau ikutan workshop bisa dilihat schedulenya disini terus buat temen-temen yang kantornya mau mengadakan workshop atau mau privat dan small group bisa kirim ke email ke Marthapuri1905@gmail.com.

No comments:

Post a Comment