Tuesday, November 29, 2016

Ada apa di Ideku Handmade bulan Desember?

Bulan Desember merupakan bulan terfavorit. At least buat saya. Bulan Desember terasa lebih ceria dibanding dengan bulan-bulan yang lainnya. Kemeriahan menyambut natal terasa dimana-mana. Saya sebagai penggila dekorasi selalu berdecak kagum setiap melewati area yang terdapat dekorasi natal. Sebagai pencinta craft sejati, sudah seharusnya saya membuat berbagai macam printilan yang berbau natal. Yang di otak sih buanyak banget, tapi kenyataan menentukan lain. Antara kesibukan mengajar dan ke-sok-sibukkan yang lain sungguh menyita waktu dan perhatian saya. Tapi tetap saja, dengan sekuat tenaga, saya dan tim Ideku Handmade tetap menyuguhan karya di bulan yang spesial ini.


Supaya masih berhubungan juga dengan goody bags, saya menambahkan ilustrasi pada drawing kit. Saya tinggal menggambar lalu mewarnai bagian cover drawing kit. Untuk bagian dalamnya juga terdapat sekat-sekat untuk tempat menyimpan krayon atau pensil warna dan tempat untuk kertas gambarnya.


Selanjutnya saya membuat Christmas Hamper dengan karakter Rudolp The Red Nose Raindeer dan beberapa plushy dengan tema natal. Semuanya digambar manual satu per satu :)









Ngga hanya sampai disini aja, saya juga akan bekerja sama dengan 2 sahabat saya. Seperti apa? Tunggu kelanjutan cerita dari saya ya. Yang ingin memesan christmas drawing kit dan christmas hamper bisa langsung hubungi mba Nana ya di 0813-1665-0306.

Selamat minggu adven pertama.

No comments:

Post a Comment