Saturday, October 29, 2016

Tote Bag Drawing with The Bride Dept


Di acara The Closet Swap  Sabtu, 29 Oktober 2016 kemarin saya mengadakan  workshop bersama The Bride Dept di Kuningan City Jakarta. Sebenarnya saya masih kecapean karna workshop ideku handmade sekarang resmi pindah lho ke daerah BSD, tapi rasa capek saya hilang karena workshop berjalan sangat seru dan menyenangkan, terelihat antusiasnya para peserta (makasih ya). Di workshop yang dihadiri oleh 15 peserta kali ini saya akan mengajak peserta untuk melukis tote bag. Tote bag nya bisa digunakan oleh para bridezilla ke para bridesmaidnya loh :) yuk langsung aja simak keceriaan kami di #latihanpegangkuas kali ini
















Hasil para peserta :)



 Para peserta dan saya 

Oiya saya punya surprise nih, karna sekarang adik saya yang bernama Daru membantu Ideku Handmade segala materi foto dan video di handle oleh adik saya. Ini dia video singkat keseruan workshopnya. Kalau kalian mau kenal adik saya langsung silahkan kunjungi Instagram @shredshared




Terimakasih The Bride Dept, semoga kita bisa kerja sama bareng lagi, terimakasih pula untuk para peserta yang hadir di acara The closet swap 2016 dan ikutan workshop nya :)

Oiya di Bulan November 2016 ini saya banyak mengadakan worksho lho, jangan sampai ketinggalan ya hehe bisa langsung di cek jadwalnya DISINI. Dan yang masih penasaran sama gimana keseruan workshop #latihanpegangkuas sebelumnya bisa di tengok DISINI.
Sampai jumpa di workshop-workshop berikutnya :)

No comments:

Post a Comment