Wednesday, October 19, 2016

#myDIYstories Volume 8: Super Hero Mask


Halo semua, udah hari Rabu nih tandanya saya harus posting #myDIYstories berhubung sekarang ini sudah berada di penghujung bulan Oktober yang identik dengan halloween maka saya mempunyai ide untuk membuat topeng halloween, namun saya ngga buat topeng-topeng seram dan horror, saya akan membuat topeng super hero, oke langsung aja yuk cek #myDIYstories volume 8

Alat - alat yang harus kalian siapkan adalah:

  • Kain Belacu
  • Gunting
  • Benang Jahit
  • Fabric Marker
  • Pensil
  • Karet untuk celana
  • Jarum jahit


Langkah-langkah nya adalah:

1. Lipat menjadi 2 bagian kain belacu dan
 Buat gambar super hero wonder woman



2.  Kemudian gunting sesuai bentuk gambar yang sudah kalian buat



3. Setelah digunting hasilnya akan seperti ini



4.  Lalu warnailah gambar yang sudah kalian buat




5.  Ukur karet (untuk celana) sesuai dengan kepala kalian



6.  Stelah diukur sesuai ukuran kepala lalu di gunting karet tersebut



7.  Masukkan karet diantara kedua kain belacu 



8.  Kemudian dijahit keseluruhan topeng tersebut



9. Finish :)




selamat mencoba ya dan happy Halloween :)

Jika kalian mencoba buat super hero mask ini jangan lupa tag ke Instagram
tag ke IG aku @idekuhandmade dengan hastag #myDIYstories

No comments:

Post a Comment