Tuesday, October 4, 2016

2 workshop dalam 1 minggu

Hmm.. rasanya gimana ya?  Biasanya saya selalu membatasi untuk mengajar workshop 1 x saja dalam seminggu. Tapi minggu kemarin ini saya melakukan 2 x dalam seminggu dan di weekend pula. Rasanya gimana ya? Ternyata menyenangkan juga, karena walaupun sama-sama workshop tetapi saya bertemu dengan brand dan orang yang berbeda-beda tiap kelasnya. Menyenangkan juga kan?

Tote Bag Drawing Workshop X Kiehl's
Sabtu, 1 Oktober 2016 di Central Park berlalngsung workshop ini. Selalu menyenangkan bekerja sama dengan Kiehl's. Selain saya juga sebagai pengguna skin care dari merk ini, saya juga happy bekerja sama dengan mereka. Novita dan Naftalia selaku wakil dari Kiehl's  selalu bisa bisa berkomunikasi yang baik dengan saya maupun seluruh peserta :)

Sabtu lalu belajar melukis di atas tote bag. Gambarnya beda dari biasanya, yaitu menggambar suasana New York. Ini dia beberapa foto-fotonya. Tentu saja yang setia mengabadikan momen workshop adalah Rinto, suami saya yang palingggg baik hati :*

Sebagian dari peserta yang sempat difoto :)

Pstt.. Mau ada workshop lagi tanggal 15 Oktober ini bersama Kiehl's. Tunggu ya info selanjutnya!


Pouch Drawing Workshop X Kanebo
Hari minggu setelah selesai gereja pagi, saya langsung berangkat menuju Grand Indonesia. Kelas workshop melukis di pouch di event Kanebo sudah menunggu <3 alat="" bahan.="" dan="" dari="" dengan="" di="" diantar="" gi.="" kami="" kanebo="" mama="" mba="" membantu="" mempersiapkan="" menunggu="" mertua="" nbsp="" p="" rachel="" sampailah="" saya="" segera="" suami="" sudah="">

Karena small workshop, membuat kami semakin intim 1 sama lain. Info-info tentang hal yang berhubungan dengan workshop pun makin detail saya berikan. Saya duduk di antara peserta, sehingga seluruh peserta bisa bebas bertanya. Kami melukis wajah orang dengan flower crown di kepalanya. Namanya juga perempuan ya, ngeliat hal-hal yang berhubungan dengan bunga-bunga pasti doyan banget. Semua jadi fokus menggambar :)

Ini saya kasih beberapa fotonya ya. Lagi-lagi suami saya yang membantu menjepret sana-sini :*



Saya juga mau berterima kasih kepada suami dan mama mertua tersayang yang selalu mau menemani saya :') Untungnya di depan event ada Beau, jadi mama bisa nunggu nyaman disana. I heart you two a lot!



Untuk teman-teman yang mau ikutan workshop selanjutnya bisa klik disini ya :)

2 comments:

  1. Asyik banget kak Puri. Kemarin pas di Hyatt Jogja aku udah pengen banget ikut. E tapi pas jumat yah. Weekday ngantor huhu. Semoga next time ada kesempatan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah mbak sayang banget, next time ketemu yah kalau aku ngajar disana lagi :)

      Delete