Sunday, July 31, 2016

Sedikit sok sibuk nih! :D


Akan memastikan untuk waktu-waktu terdekat ini akan sedikit lebih (sok) sibuk dari biasanya. Saya akan segera menyelesaikan syuting untuk Art & Me yang bisa kalian lihat di Biznet Home setiap sabtu jam 9 pagi, lalu workshop bersama Faber-Castell, dan yang terakhir saya mau menemani orang tua saya jalan-jalan mencari udara segar di luar Jakarta. Untuk kegiatan yang berhubungan dengan Ideku Handmade bisa menghubungi tim saya (Mba Nana/Mba Ita) di 0813-1665-0306 atau bisa mengirimkan email ke marthapuri1905@gmail.com . Kalau saya sempat pasti langsung saya balas. See ya!

PS. yang belum nonton YouTube saya bersama sahabat saya Minggu bisa langsung cek ke button YouTube Channel saya di sebelah kanan ini ya :) Jangan lupa like, kasih komen dan saran, dan subscribe :)

No comments:

Post a Comment