Sunday, April 24, 2016

We love weekend!


Siapa sih yang ngga suka weekend? Saya, Rinto, kamu, temanmu? Semua suka weekend. Apa aja sih yang bikin weekend jadi spesial? Banyak pasti dari antara kalian yang menjawab karena di weekend bisa berleyeh-leyeh, santai sebentar dari kejenuhan bekerja, bisa jalan-jalan ke mall tanpa beban, bisa olahraga pagi tanpa terburu-buru, bisa jalan santai ke taman di sore hari, bisa makan siang pakai baju bebas, lalu apalagi ya? Kalau saya dan suami sih karena bisa berleyeh-leyeh di kamar sambil ngobrol ngalor-ngidul ngga jelas. Buat saya dan Rinto, kamar adalah tempat segalanya termasuk sampai berantem supaya ngga kedengeran mama mertua. Hahaha :D 


Karena banyak aktifitas yang kami lakukan di kamar, jadilah kami berusaha untuk melengkapi segala atribut kamar yang kami sukai agar kami menjadi semakin betah. Mulai dari pilih-pilih furniture besar hingga ke perintilan. Jujur nih ya, saya tuh dulu ngga begitu care sama yang namanya seprei. Kalau mama ganti seprei bunga-bunga ya saya nurut, mama ganti seprei tweety ya saya manut juga. SERIUS TWETTTTYY! :''''D Hahahaha.. Kalau sekarang sih, karena merasa bertanggung jawab atas keindahan kamar berdua, akhirnya saya mulai menaikkan standart saya untuk urusan kamar. Apalagi ya... hmmm... suami saya termasuk yg apik sekali! Oke saya naikkan standart saya 2X lipat :p Dari yang super ceroboh menjadi istri *uhuk* yang lebih peduli pada keindahan kamar :D 

Untungnya untuk urusan ini bukan hal sulit buat saya. Perubahan kamar ABG yang penuh poster-poster, pin up, lampu tidur warna-warni, sampai ke seprei tweety menjadi kamar seorang wanita dewasa sangat mudah saya lalui! *bangga!* Itu semua karena adanya Dekoruma. Serius! Saya dengan mudahnya belanja online di www.dekoruma.com . Pilihan produknya buanyakkkkkk banget. Malah kadang sampai bingung sendiri saking banyaknya. Cara pesannya juga gampang banget. Tinggal klik-klik produknya, tentukan banyaknya, lalu pesan. Tidak lama kemudian akan ada balasan dari Dekoruma mengenai orderan saya. Enaknya lagi, bisa COD! Itu loh, bayar di tempat.Gampang banget kan? *kemudian colek Rinto minta belanja di Dekoruma lagi :'D


Kali ini, saya membeli sarung bantal dan quilt berwarna coklat muda dengan motif modern minimalis. Pelayanan yang super cepat bikin saya super happy. Saya senang, Rinto pun senang karena motif yang saya pilih sesuai seleranya. Bahannya yang nyaman bikin tambah betah untuk berleha-leha sekaligus jadi susah bangun pagi. Karena kerjaan saya juga fleksibel. saya bisa bekerja sambil baca buku, browsing di laptop, atau sekedar membalas email di tempat tidur. Jangan ngiri ya! Hihihi...


Ya, sekian ya cerita saya tentang keseruan berburu perlengkapan untuk kamar setelah menikah. Semuanya menyenangkan buat saya, sampai saya bikin hashtagnya di instagram saya yaitu #rintopuwisquarestories . Silakan langsung diklik ya linknya. Yang jelas I'm a happy wife and a supeeerrr happy customer! Yeay!


Bye bye.. sampai jumpa di cerita saya selanjutnya ya! Smooccchhhh :* 


---------------------------------------------------------------------------

Instagram @idekuhandmade
Facebook Ideku Handmade
Email marthapuri1905@gmail.com

2 comments:

  1. hahahhaa TWETTYYYY
    baba juga standar tinggi bok urusan seprei, ini aja belum keturutan deh seprei dan kasur sesuai keinginannya. dia mau bahan yang adem, dan itu ga murah. bantal juga, di rumah mertua ada bantal enak banget..trus baba pengen. trus pas diliat, KING KOIL *ya iya lah*
    sekarang urusan seprei aku yg penting ga rame dan warnanya harus kalem trus kalo milih nggak sekadar lucu aja, tapi harus nyaman.

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

    Obat Pereda Nyeri Haid

    ReplyDelete