Sunday, January 24, 2016

Maaf saya absen posting!


Hai teman-teman pecinta craft. Maaf sudah lama saya tidak sempat posting di blog. Karena kesibukan disana-sini, saya memang jadi agak kesulitan membagi waktu untuk ngeblog :'D Tapi buat teman0teman yang ngga mau ketinggalan update dari Ideku Handmade bisa cek postingan setiap harinya kok di instagram @idekuhandmade .

Sebelumnya saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2016. Semoga kita selalu semangat berkarya dan bekerja di tahun penuh rahmat ini. Dan tidak lupa bisa menjadi berkat buat orang banyak. 

Di akhir tahun 2015, saya sempat mengadakan beberapa #latihanpegangkuas workshop yang saya usahakan untuk memposting fotonya satu per satu ya. Sekarang dimulai dengan Festive painting workshop yang diadakan bersama dengan Nenen Baby Shop di Perpus Sktr9

Karena waktu itu sudah mendekati natal, maka materi yang diajarkan pun melukis christmas wreath menggunakan gouache . Hari ini istimewa sekali, karena saya betemu dengan pemilik Nenen Baby Shop yaitu Mas Yudhis, Mba Brenda, dan anak mereka yang sangat pintar, Vanya. Kenapa istimewa? Karena saya sudah berkenalan dengan beberapa tahun yang lalu. Sewaktu mba Brenda memesan life size doll untuk Vanya yang waktu itu masih duduk di bangku TK (sekarang sudah besar dan berubah menjadi gadis yang cantik dan pintar!). Selama itu pula saya tidak pernah lagi bertemu dengan mereka. Maka hari itu sewaktu saya mengajar, rasanya saya senang sekali bertemu dengan keluarga yang inspiratif. Keluarga yang sangat membumi dengan ilmu kemanusiaan yang tinggi. Selain itu juga, sangat spesial karena workshop ini dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok dewasa dan anak-anak. Rasanya seru banget untuk mengajar di waktu yang bersamaan dan memakai 2 gaya mengajar yang beda di tiap kelompok :D hahaha ...

Ini ada foto-fotonya ya, silakan dinikmati :)
Kelas anak-anak:
Ini mba Brenda sempat kefoto hihihi.. kalau mas Yudhisnya sepertinya tidak ada :D
Ini Vanya, anak dari Mas Yudhis dan mba Brenda

 Kelas Dewasa:

 Terima kasih Nenen Baby Shop untuk kesempatannya. Sampai bertemu di workshop berikutnya :))

1 comment: