Sunday, November 15, 2015

Bergembira bersama Yuko Hojo


Sebelumnya saya mau kasih kabar gembira nih untuk kalian yang ingin belajar tetapi selalu berhalangan hadir di jadwal workshop saya. Jangan kuatir, saya bisa memberikan private course dengan jadwal yang lebih flexible untuk kalian! :) Caranya mudah, tinggal email ke marthapuri1905@gmail.com.

Seperti kali ini, saya dan Yuko Hojo sangat senang. Kami ingin membuat boneka bersama. Tempat sudah kami tentukan. Seperti biasa, saya suka tempat yang terang. Maka terpilihlah Sophie Authentic di Kemang sebagai tempat kami belajar. Sebelum mulai belajar kami memesan makanan terlebih dahulu. Saya memesan salad dan croissant. Sambil makan, kami ngobrol-ngobrol dulu. Di luar dugaan saya dan Yuko mudah sekali akrab. Padahal Yuko asli Jepang dan baru sedikit menguasai bahasa Indonesia. Terkadang kami menggunakan google translate kalau ada kesulitan. Hihihihi... 


Setelah kenyang kami langsung mulai membuat sketsa di kain. Yuko menggambar buaya sementara saya menggambar kelinci.Pertama sketsa menggunakan pensil kemudian dilukis menggunakan cat acrylic.


Di tengah-tengah melukis, tiba-tiba Enno Lerian masuk ke dalam Sophie Authentic. Dia menunggu temannya untuk meeting. Sebelum temannya datang, Enno bergabung dengan saya dan Yuko untuk sekedar ngobrol dan bercanda. Suasana semakin seru lagi!


Hal terakhir yang harus dilakukan adalah menjahit kain tersebut lalu memasukkan dakron sebagai isinya. Walaupun menjahitnya manual menggunakan tangan, tetapi karena sambil ngobrol ya jadinya ngga terasa :D
Taraaaa... Jadi deh boneka kami!


Sebelum pulang, kami bermain-main dahulu bersama 2 anjing kepunyaan dari tamu cafe. Gemmmmmeeeesssss banget!! Badannya sangat tinggi dan besar serta bulunya sangat halus. Sukkkaaa banget!!!


Thanks Yuko buat hari yang menyenangkan, juga buat surat yang ditulis tangan. Sweetness overload! Thanks juga buat Enno, Next week yuk kita main bareng! :*

2 comments:

  1. we're from zahra herbal sedia berbagai obat herbal bisa dipesan juga melayani cod

    ReplyDelete