Thursday, November 26, 2015

ASUS x Martha Puri di Trisakti


Selasa 24 November 2015 lalu saya diberi kesempatan oleh ASUS Indonesia untuk ikut serta dalam campaign mereka mengenai #ZenFone 2. Kampus pertama yang kami kunjungi adalah Kampus Trisakti, Grogol. Saya mengajak teman-teman disana untuk ikut berpartisipasi dalam membuat design untuk back case Zenfone 2. Sesi mengajar begitu mudah. Mudah dalam artian tidak terlalu berat karena mereka semua adalah mahasiswa-mahasiswi dari fakultas seni rupa, dkv, dan interior. Tentunya saya effortless banget ngajarnya, karena merekapun sudah sangat terbiasa menggambar. Hihihihihi....

Dengan jumlah peserta 50 orang tentunya suasana ruangan tersebut menjadi sangat ramai. Setelah mendengar pengarahan dari wakil Dekan Trisakti dan wakil dari ASUS yaitu mba Dina, setelah itupun workshop dimulai. Saya memberi kebebasan mereka untuk membuat apapun yang ada di pikiran mereka. Sesuai dengan bayangan saya, hasil karya mereka pun luar biasa. Padahal mereka menggambarnya sambil lesehan. Beberapa peserta sampai menggambar sambil terlentang di lantai. Tapi emang dasar udah pada jago ya, jadinya hasilnya mah keren-keren aja!


Setelah selesai, diadakan beberapa quiz yang membuat mereka bersemangat menjawab karena dapat hadiah :D Setelah itu dipilih 5 gambar terbaik dan disaring lagi menjadi 2 terbaik. Selain itu saya ingat bener nih, ada seorang mahasiswa yang super lucu. Kalau ngga salah namanya Ikan. Asliiiii... semua ngakak kalau dia bikin ulah :'D Hihihihihiii... Sebelum saya selesai ngeblog, ini saya kasih lihat foto-foto mereka ya. Terima kasih  Asus, Trisakti, dan Edelman buat kesempatan ini :* Sampai jumpa di kampus-kampus berikutnya!

5 comments:

  1. wiih, keren-keren hasilnya ya, mba. :D Yang monas lucu tuh :D

    ReplyDelete
  2. nice post agan kami dari pusat herbal zahra melayani pemesanan obat herbal ke seluruh indonesia

    ReplyDelete
  3. sorry I helped to establish the link.
    your website is very good and this article is very useful.
    good luck and always success for your blogging.

    ReplyDelete
  4. selamat siang gan,
    kunjungan perdana nih,
    ijin berkomentar yaa,
    semoga blog nya makin sukses dan terus meningkat,
    ditunggu postingan selanjutnya,
    terima kasih :)

    ReplyDelete