Monday, October 26, 2015

Martha Puri x Downtown Market : The Day

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tanggal 24 Oktober 2015 saya dan Rinto bersiap untuk berangkat pagi ke Kuningan City. Ka Aline Adita dari Downtown Market memberikan saya kesempatan untuk mengajar membuat laundry bag di acaranya. Hari ini segala persiapan saya dibantu oleh Rinto. Hihihihihi makasih ya sayangggg! 

Sampai disana sudah ada Ka Cherry dan temannya yang membantu merapikan alat dan bahan mengajar. Setelah jam 11 teng, semua peserta sudah siap. Ka Aline dan saya membuka kelas di panggung (duh ini dia nih yang suka bikin saya grogi. hahahahaa..). Lalu setelah 5 menit ngobrol pun saya mulai menguasai panggung wuahahaha.. Proses belajar hari ini berjalan seru. Semua peserta dengan antusias mengikuti sampai dengan akhir acara. Peserta happy, guru apalagi! Hihihihi... Hari ini ada yg spesial nih, ada peserta paling kecil yaitu kelas 3 SD bernama Kasih Deita. Walaupun paling kecil, Kasih juga tidak kalah pintarnya dengan kakak-kakak yang lainnya. Bravo!


Awalnya semua peserta menjahit kain yg sudah disediakan menjadi bentu laundry bag. Walaupun sebagian besar belum pernah menjahit tangan, tetapi setelah diajarkan beberapa saat semuanya menjadi semakin pintar. Setelah itu baru proses sketsa di atas laundry bag. Setelah sketsanya jadi, baru deh melukis menggunakan cat acrylic. 


Setelah 2 jam berlalu, ini dia hasil sebagian dari para peserta. Bagus-bagus sekaliiii...

Terima kasih teman-teman atas keceriaan kita hari minggu. Semua bisa berguna ya ilmunya. Terima kasih juga Ka Aline dan Downtown Market buat waktu dan kesempatannya. Sampai jumpa di workshop berikutnya. Luv luv!

2 comments:

  1. kesan pertama yang mengesankan dari saya senang bisa berkunjung kemari visit juga my blog
    OBAT HERBAL ALAMI

    OBAT HERBAL RADANG PANGGUL

    OBAT HERBAL DARAH KENTAL

    ReplyDelete
  2. steady once the information, thank you yes, Greetings and healthy always

    ReplyDelete