Monday, October 12, 2015

Martha Puri x The Bride Dept

Hai, balik lagi dengan cerita keseruan di balik workshop. Kali ini saya bekerja sama dengan The Bride Dept. Mereka menggelar Wedding Fair di Grand Indonesia dengan tema Brides Day Out 2015. Saya mengajar untuk kelas hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2015  jam 10.30-12.00 siang. Kali ini materinya berbeda dengan materi workshop sebelumnya (baca disini). Saya mengajar melukis di atas pouch. Khusus untuk teman-teman yang ingin menikah, bisa  membuat pouch atau semacam kenang-kenangan untuk bridesmaidnya sendiri. Seperti apa keseruannya? Langsung aja yuk kita lihat foto-fotonya!


Ini dia keseruan para peserta di dalam kelas. Mereka berasal dari jenis pekerjaan berbeda-beda. Dan juga keahlian yang berbeda-beda. Walaupun ada yang sudah fasih dengan cat dan kuas dan ada yang baru mencoba untuk pertama kali, tetapi mereka semua tetap happy berada di dalam sesi ini. Untuk melukis di pouch, saya menggunakan cat acrylic. Ada 2 merk yang saya pakai, yaitu Maries dan Martha Stewart. Untuk hasil bold saya pakai Maries, tetapi kalau mau hasil yang agak soft saya memakai Martha Stewart. Sebelum dilukis di atas pouch, peserta terlebih dahulu membuat sketsa di kertas menggunakan pensil. Setelah sketsa tersebut matang, barulah sketsa dipindahkan di atas pouch juga menggunakan pensil tipis-tipis. Stelah itu barulah masuk ke sesi yang paling menyenangkan, mewarnai!


Hari ini saya juga ditemani oleh teman dekat saya sedari jaman kuliah, Amanda dari Ichimaru Handmade. Manda membuat kelas juga semakin ramai. Manda terima kasih banyak ya! Selain itu peserta kali ini ada yang berasal dari Jepang. Dengan bahasa Inggris yang hmmm.. sedikit mengerti, dan bahasa Indonesi yang... pas-pas-an banget, dia berusaha mengikuti apa yang saya dan Manda ajarkan. Ya walaupun dengan bahasa tubuh, tapi ternyata sukses juga tuh hehehehe. 


Dan inilah hasilnya. Sepertinya semua hasil dari peserta hari ini bagus semua ya? Terima kasih atas keriaan hari ini. Terima kasih juga buat The Bride Dept atas kesempatannya, dan juga buat Amanda atas kebaikan hatinya :) Sampai jumpa teman-teman di workshop selanjutnya!

Oia kalau mau update terus tentang Ideku Handmade, bisa langsung follow instagram Ideku Handmade.

34 comments:

  1. Should keep the spirit of this day even though the weather was so hot .

    ReplyDelete
  2. Happy because always served with sites very useful thanks .

    ReplyDelete
  3. Previously we give a lot of information on these presentations thank you today .

    ReplyDelete
  4. Good afternoon and welcome rest for a while? The information is very helpful for that we will wait for more information.

    ReplyDelete
  5. Good morning this morning hopefully can provide very useful information.

    ReplyDelete
  6. These sites are always present information every day thanks .

    ReplyDelete
  7. On the day of this holiday we will always wait for more news thanks

    ReplyDelete
  8. Although this holiday but we will always wait for the latest information thanks .

    ReplyDelete
  9. Glad to be able to visit a website that is very nice.

    ReplyDelete
  10. Begin your day with a morning full of enthusiasm and full of joy? website that is very attractive thanks

    ReplyDelete
  11. This website is very good and also very useful thanks

    ReplyDelete
  12. http://www.nadhiraarini.com/2015/04/fanfiction-last-supper-tragedy.html?

    ReplyDelete
  13. http://www.nadhiraarini.com/2015/04/fanfiction-last-supper-tragedy.html?

    ReplyDelete
  14. the articles that you make are so hypnotic to the readers, that they want to keep repeating them several times. success continues to make the article. we wait for the next article
    Cara Cepat Mengatasi Insomnia Secara Alami
    Obat Darah Tinggi Alami Terba
    Apakah Buah salak Untuk Penderita Diabetes Aman ?
    Cara Alami Mengobati Keputihan
    Diet Sehat Untuk Penderita Kanker Usus

    ReplyDelete