Sunday, January 15, 2012

{gu-ri-ta bag}


For order, please contact:
08119930975, ym oieabelle, pin 27BFD973

Ngobrol-ngobrol dikit yuk, kebetulan saya jarang berbasa-basi di blog ini. Saya pikir rasanya gambar cukup mewakili jutaan kata-kata. Hehehe padahal sih sebenrnya saya paling tidak pandai untuk berbasa-basi. Kali ini ngobrolnya tidak berhubungan dengan boneka ya. 

Bagaimana dengan hari minggu kalian? Saya kehilangan 1 hari minggu saya. Bagaimana tidak, hari ini saya bangun jam 16.30 sore. Saya kaget sekali sewaktu melihat jam. Kok bisa ya saya lelap banget tidur? Bangun sore langsung mandi, lalu berangkat ke gereja. Di dalam gerejapun sempat-sempatnya saya ngantuk! Pulang gereja lalu makan malam dan saya sama sekali tidak bergairah untuk makan berat. Itupun makan sambil merem melek. Entah ada apa dengan hari ini. Seingat saya tidak mengkonsumsi obat apapun yang membuat ngantuk :s

Pasti hari minggu kalian lebih berwarna ya dari saya? Well, sudah seharusnya :) Saya janji dan pastikan, tidak ada lagi hari lain yang sesingkat ini hehehehe.. Sudah dulu ya, saya mau....ehmm... tidur lagi.
Oia jangan lupa untuk join Innocentia's Giveaway, menangkan 1 owl cushion dan 1 baby owl dari Ideku Handmade. Caranya mudah, tinggal masuk ke Blog Innocentia, tulis komentar disana dan menjadi follower Ideku Handmade.

Selamat malam :)
*matiin lampu, tarik selimut

No comments:

Post a Comment