Saturday, July 9, 2011

{goody bags for Bunga}

Minggu ini kami mendapat pesanan goody bags dari Bunga, salah seorang pembeli kami yang sangat setia. Bunga meminta tas sebagai souvenir untuk ulang tahunnya yang ke-7. Sebenarnya Bunga dan Mamanya meminta ditambahkan aplikasi gambar dan aplikasi nama pada setiap tas, namun karena waktu yang sangat terburu-buru, kami mengusulkan untuk tidak menambahkan aplikasi gambar (maaf bangettt) dan sebagai gantinya kami tambahkan pin sebagai pengganti aplikasi nama. 

Untuk tasnya, karena tidak ada aplikasi gambar, maka kami memutuskan untuk menggunakan kain yang memang sudah bergambar lucu untuk anak perempuan dan kain motif garis-garis untuk anak laki-laki. Puji Tuhan semua berjalan lancar walaupun kami harus lembur. Tapi melihat Bunga dan Mamanya puas, rasa capeknya langsung hilang hihihihi... Dan sebelum hari H, goody bags berjumlah 50 buah tersebut sudah rapi. Fiuhhh... leganyaaa..

 

Untuk yang ingin memesan goody bags, bisa langsung menghubungi 08999851162, WhatsApp 08999851162, Y!M oielabelle. Pemesanan goody bags minimal 50 buah dan proses pembuatan 1 bulan. Tema goody bags bisa didiskusikan terlebih dahulu :) Terima kasih.

  Happy Birthday, Bunga. Semoga selalu menjadi kebanggaan buat Mama dan Papa.
-Kiss kiss, Tante Puwi dan Tante Oie-

2 comments:

  1. kalau aku ikut pesta ulang tahunnya pasti seneng bngt dapet tas lucu kaya gitu hehehe

    ReplyDelete