Thursday, October 7, 2010

{sweet escape}

hari ini sebenarnya sudah H-2 Pasar Seni ITB. sudah semestinya saya ribet ngurus ini itu. tp..ah lupakan sebentar. saya mau mencari udara segar di luar workshop :)

dengan naik ojek, saya menuju ke Snappy Kemang untuk mengambil pesanan kartu nama dan tag. hasilnya cukup memuaskan, kalau kata orang mah "puri banget" hehehe.. untuk kartu namanya rahasia ya. surprise untuk Pasar Seni ITB :p

tag untuk di setiap barang

setelah itu, saya menuju ke kantor PSI BlackPencil untuk mengantar boneka robot pesanan Mbak Mey. ini dia robotnya, sebelum berangkat tadi, saya sempatkan untuk foto-foto dulu.


setelah selesai mengantar robot, barulah saya ke Hotel Mahakam untuk bertemu Diba, cutest girl from Soroako :) perjuangan setelah sedikit basah-basahan kehujanan terbayar lunas. Diba menggantikannya dengan senyumannya selama 2,5 jam! karena saya sebelumnya sudah pernah bertemu Diba di Sency, maka pertemuan kali ini tidak terlalu sulit bagi kami untuk mengakrabkan diri :D

awalnya Diba malu-malu untuk difoto. lama-lama... jangan ditanya.

kami membuat boneka bersama. saya yang menggambar, Diba dan Kak Irma yang memasukkan dakron.

 Diba serius sekali memasukkan dakron, dia selalu bilang, "sudah penuh Tante Puwi". padahal bonekanya belum terisi 10% pun..hihihihi...

 Diba mulai kehilangan konsentrasi karena melihat tumpukan dakron seperti salju.

Tuh kan benar, Diba gemas banget sama dakronnya.

dan akhirnya...... pengisian dakron berubah jadi pesta hujan salju. Diba lalu berdiri dan melempar-lempar dakronnya ke atas kepalanya sementara Kak Irma berusaha menenangkan Diba hihihi. Sedangkan saya? jelas saya ngga mau kehilangan moment ini! klik!

lihat deh ekspresinya Diba..

sebenarnya kami sedang bermain pesan-pesanan makanan (hm, saya ngga tahu nama permainannya). untuk keluar dari gorden ini membutuhkan tenaga ekstra. karena Diba akan menarik-narik rok saya lalu berkata, "ayo tante, mau pesan apa lagi? nanti Diba bilang sama mas-masnya. penjualnya disini nih". --> saya semakin ingin cepat menikah dan punya anak seperti Diba.

dan permainanpun berubah lagi menjadi peek-a-boo. lucu banget kan Diba? Diba habis makan oreo, jadi mulut dan giginya hitam-hitam :D

sebelum keluar kamar, kami berfoto dulu.

setelah itu, saya, Diba, dan Kak Irma keluar untuk membeli ice cream dan hotdog. karena keterbatasan waktu, saya harus pergi lagi ke Wijaya. Diba menyuruh saya untuk menginap di hotelnya, dan terpaksa pula saya berbohong :( maaf ya Diba, ngga maksud kaya gitu kok. saya bilang, saya mau ambil baju-baju dulu untuk menginap, lalu kembali lagi ke hotel.

ah, saya puas sekali siang ini bermain bersama malaikat kecil ini. next time kita main lagi ya Diba.
peluk sayang dari jauh. SMOOCH! :-*

3 comments:

  1. kkkkkk...kalian lucu sekali...Tante Puwi dan Diba (>.<)

    ReplyDelete
  2. yuk purrrr aku juga mau anak cewek,bareng yaa :P

    ReplyDelete
  3. dear miss puri :)
    i've read your blog and it was so good, you're very creative!
    how about if you made DSLR case?
    i think it would be cool! :D

    ReplyDelete