Monday, March 29, 2010

boneka putih atau boneka tuyul?

seharusnya saya menyebut mereka boneka putih atau boneka tuyul ya?
sebab setiap orang yang melihat selalu berkata, "tuyul!"
hahaha...
saya simpan mereka di dalam keranjang.
saya simpan mereka untuk bazaar yang akan dilaksanakan april.
sampai bertemu dengan tuyul-tuyul saya ya ^^

should I call them the white doll or tuyul?because every person who saw them was said, "tuyul!"
* I can't explained "tuyul" in English..I'm sorry..hahaha ...I save them in a basket.I save them for bazaar that will be held on this April.see ya..



2 comments:

  1. boneka voodoo...!!!!

    bazaar dimana pur?
    sukses ya, aku juga ngejar stok buat bazaar pertengahan april ntar,huhu...
    *keinget giveaway buat puri yg lom dibikin....kabuuuur....*

    ReplyDelete
  2. km bazar dmn dit? aku mau liattt cempruttt!!
    iyah.. kadoku mana? hihihi :)

    ReplyDelete