Wednesday, February 1, 2017

Black Is The New Pink


Kalian merasa bosan ngga sih setiap kali Valentine's Day selalu warna pink bertebaran dimana-mana? Oke, sebelumnya saya bahas sedikit tentang Valentine's Day. Apa sih yang dimaksud dari Valentine's Day? Menurut Wikipedia, Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang adalah hari dimana para kekasih merayakan cinta mereka. Dan jatuhnya pada tanggal 14 Februari. Biasanya mereka saling bertukar hadiah, mulai dari surat cinta, bunga mawar, ataupun cokelat.

Namun seiring dengan semakin kompleksnya kehidupan bermasyarakat kita, Valentine sering dikait-kaitkan dengan "mengikuti suatu ajaran agama tertentu". Jadi ada yang antusias menunggu-nunggu hari Valentine, ada juga yang bersikap seakan-akan ingin memerangi hari tersebut. 

Oke, saya tidak akan judgmental. Siapa pun boleh merayakan. Siapapun boleh memilih untuk diam.

Tapi sebagai seorang crafter, ada rasa penasaran untuk membuat sesuatu di hari Valentine ini. Karena biasanya saya sudah bosaaann sekali melihat kado-kado / hiasan yang berwarna pink, kali ini saya akan mengangkat kembali warna monochrome. Ayo siapa yang ngga suka sama warna monochrome? Akhir-akhir ini seluruh anak muda sepertinya sudah tersihir dengan virus monochrome ini. Termasuk saya *iya dong masih muda juga! Hehehe.. Saya dan Indo Romantics berkolaborasi membuat hadiah Valentine yang bisa kalian pilih. Ada 4 jenis product yang sudah dibuat:


1. Gantungan kunci



2. Tempat pensil


3. Pouch serut


4. Tote bag


Semuanya itu bisa kalian pilih sesuai dengan karakter masing-masing. Ada 3 pilihan laki-laki dan 3 pilihan perempuan. Untuk namanya kalian boleh request. Sedangkan pilihan warnanya hanya hitam dan putih.


Kalian tinggal hubungi di WhatsApp 0813-16650-306 (Mba Nana), lalu kalian pilih product apa yang kalian ingini, jangan lupa untuk memilih karakter laki-laki dan perempuan, dan yang terakhir juga sertakan nama kalian. Gampang kan? 


Selamat mempersiapkan Valentine's Day teman-teman! Semoga kasih sayangnya ngga cuma tanggal 14 Februari, tetapi harus kita sebarkan setiap hari. Love is in the air!


4 comments:

  1. mba, kalo mau pesen karakter cewenya aja bisa? terus ga pake nama

    ReplyDelete
  2. bisa ka, kontak ke 0813-16650-306 aja buat info detail nya. thank you

    ReplyDelete
  3. harga berapa ? saya lagi cari buat souvenir nikahan

    ReplyDelete