Thursday, August 18, 2016

Workshop bersama Kiehl's

Hari Sabtu tanggal 13 Agustus kemarin, saya berkesempatan berkolaborasi dengan Kiehl's Indonesia untuk mengadakan tote bag drawing workshop di Mall Taman Anggrek. Seneng banget rasanya karena ini sudah beberapa kalinya kami bekerja sama. Biasanya saya membuat hanya 1 kelas per harinya. Tapi karena fans-fans Kiehl's cukup banyak, jadilah saya membuat 2 kelas disana.


Kelas ini dibuat dalam rangka memeriahkan exhibition Kiehl's di atrium utama Mall Taman Anggrek. Tidak hanya Kiehl's yang berpameran, tetapi ada juga beberapa make-up brand yang dipegang oleh perusahaan yang sama dengan Kiehl's.




Pagi-pagi karena sudah mulai terasa macet, kelas diundur setengah jam. Kemudian dimulai acaranya dengan memperkenalan beberapa produk Kiehl's lalu seperti biasa saya melanjutkan untuk mengajar. Rata-rata yang datang memang berusia muda. Ada beberapa sih yang sudah 'mama-mama' tapi tetep dong semangatnya muda!

Ngga perlu lama-lama memberi penjelasan, sepertinya semua peserta sudah antusias sekali. Wah saya mah awet muda terus ya kalau ngajar di kelas seperti ini setiap weekend :D


Setiap mengajar, saya paling suka justru dengan peserta yang banyak bertanya. Buat teman-teman yang akan mengikuti kelas saya, saya terbuka loh menerima semua pertanyaan. Termasuk sampai ke resep-resep rahasia Ideku Handmade. Karena pada dasarnya saya senang untuk berbagi ilmu bersama. Syukur-syukur kalau peserta saya ada yang membuka usaha juga terus bisa sukses. Wah saya bangga sekali!

Di kelas ini disediakan minuman dan juga snack untuk peserta. Lagi-lagi mereka terlalu antusias, makanan dan minumannya jadi semacam hiasan aja :DLain kali kerjanya sambil ngemil ya :D hihihi...


Kelas pertama dari jam 10-1 siang, dan kelas kedua dari jam 2-4 sore. Semoga semuanya berguna ya buat teman-teman yang mengikuti workshopnya. Dan ini salah 1 hasil dari peserta :) Bagus banget!


Sampai bertemu di kelas selanjutnya teman-teman. Untuk info kelas bisa dilihat DISINI :) Terima kasih semuanya, terima kasih Kiehl's!

Kelas pertama
Kelas kedua
Saya dengan Naftalia dari Kiehl's

No comments:

Post a Comment