Wednesday, August 24, 2016

Ngga Sesulit yang Dibayangkan


Apaan deh ini judulnya :D haahahaha... Beberapa dari teman-teman mungkin sudah ngeh ya dengan keberadaan hashtag puwisweekendstories ? Oh belum tau ya? *saya ke-PD-an nih. Jauh sebelum kemunculan Instagram Stories yang sama sekali ngga ada hubungannya dengan ini, saya sengaja membuat #puwisweekendstories . Isinya full cuma foto saya di berbagai tempat :D Ngga penting tapi punya tujuan. Tujuannya ada 2 yaitu :
1. Saya ngga pernah mau disamaratakan dengan kebanyakan online shop lain, yang cuma sekedar berjualan aja tapi ngga tau siapa penjualannya. Dengan keberadaan hashtag ini, saya harap teman-teman yang baru kenal saya langsung ngeh, "ohhh, ini online shop beneran toh, ini foto 'sis'nya ada disini." atau "oohhh ini sis penjualnya mejeng terus di intagramnya." Apapun komennya, baik negatif atau positif ngga masalah. Yang terpenting pesan saya sampai ke teman-teman, bahwa saya ini asli benar-benar ada. Bukan online shop yang ngga jelas siapa penjualnya dan suka menipu sana sini :D
2. Saya suka sekali mengenang momen-momen yang sudah terlewat. Gimana lagi kalau bukan dengan memotretnya? Kalau foto cuma disimpan aja rasanya kok sayang ya? Ngga ada salahnya kok teman-teman juga mempublikasikan foto teman-teman sendiri . Ya kan instagram masing-masing :p asal ngga posting muka aja FULL segede layar hp *saya tau diri hehehe

Tapi balik lagi menurut saya sah-sah aja kok untuk posting apapun di instagram masing-masing selama dilakuin secara positif. Apalagi yang 1 ini, saya suka puassss banget kalau foto di tempat yang biasa aja super ngga bagus , tapi hasilnya jadi kece! Makanya saya bikin judul ini "Ngga Sesulit yang Dibayangkan".

Memang sih ya tempat itu penting banget. Kalau lagi ngerasa jelek tapi foto dengan background yang cantik, pasti hasilnya cantik juga. Tapi ngga juga.. ngga juga... Saya beberapa kali foto di tempat yang 1 ini , hasilnya selalu memuaskan! *At least buat saya sendiri dong :D Sebelum saya jelasin lebih detil lagi tentang tempat ini, saya kasih lihat dulu ya beberapa hasil fotonya di tempat yang sama dan hari yang berbeda tanpa diedit.


Yang kalau iseng-iseng dikolase akan membentuk seperti ini :


Tahu ngga sih kalau itu cuma dinding biasa di pinggir jalan? Di dinding sebuah toko kelontong kecil di jalanan menuju ke workshop. Saya lupa bagaimana bisa kepikiran ketertarikan berfoto di depan dinding ini :'D Lalu saya memberi instruksi kepada Pipi untuk memotret saya dengan angle yang saya mau. Voila! Hasilnya lebih dari sekedar dinding 'seadanya'. Tinggal modal atur komposisi dan crop. Cipratan di dinding itu seakan-akan bikin efek tertentu yang sengaja dibuat :p Padahal aslinya mah ya becekan doang :'D huahahaha..

Intinya, indah ngga indah, kece ngga kece itu semua tergantung dari diri kita sendiri. Kalau kitanya PD-PD aja saya rasa yang melihatpun akan juga merasakan yang sama. Selamat bereksperimen! Semoga info yang ngga penting ini juga bisa jadi info penting buat teman-teman XD

INI ASLINYA.
Udah ya bhay! *melipir pelan-pelan

7 comments:

  1. Kak puwi ngakak lihat dinding aslinya. Tapi emang iya sih. The power of komposisi itu ya. :D tinggal pinter-pinter yang motret aja pakai logikanya :D haha

    ReplyDelete
  2. ah puwi emang selalu keren, selalu ngefans :)

    ReplyDelete
  3. hahahaha.. aku sukaaa! ternyata mbak puwi sama.. suka foto dimana aja trus di corp dan taraaaa jadinya nyeni hihihiihi.

    ReplyDelete
  4. bwahahaha..idenya keren kak...aku suka aku sukaa.. :D

    ReplyDelete
  5. obat miom
    صبح به خیر .. ما فروشندگان طب طبیعی و سنتی گیاهی است که بسیار معروف و بزرگترین در اندونزی هستند،

    ReplyDelete
  6. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good news.
    raja poker

    ReplyDelete