Sunday, January 24, 2016

Bertemu dengan teman-teman CNOOC

Awalnya saya dihubungi oleh mba Andin, salah seorang karyawan CNOOC yang menjadi panitia dalam rangka menyambut Hari Ibu di kantornya, Setelah berdiskusi dan meeting, akhirnya disimpulkan untuk membuat workshop dengan materi melukis di kanvas. Sketsanya sudah dibuat terlebih dahulu di kimononya sehingga para peserta hanya mewarnainya saja.

Workshopnya berjalan cukup singkat dan padat tetapi superrr seru deh melihat teman-teman CNOOC beraksi. Setelah diberi info sedikit mengenai teknik melukisnya , barulah para peserta mulai mewarnai. Mereka dibagi beberapa team sesuai dengan divisi masing-masing. Semuanya berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik karena acara ini termasuk acara bergengsi untuk mereka. Mereka ingin salah 1 dari divisi mereka menjuarai perlombaan ini.

Waktu sudah hampir, peserta harus menghentikan aksinya hihihi... Sekarang waktunya yang sulit buat saya. Lagi-lagi saya selalu galau kalau disuruh memilih pemenang. Memilih beberapa pemenang rasanya bingunnggg banget. Menurut saya semua karya yang dihasilkan oleh para peserta sangat bagus-bagus. Hihihihi... Semoga next time saya ngga disuruh jadi jurinya lagi ya! :p

 Terima kasih mba Andin dan teman-teman CNOOC, sampai berjumpa lain waktu :*

1 comment: