Tuesday, December 8, 2015

Melukis di Boneka

Pagi ini saya senang sekali bisa menjadi bagian keceriaan dari perusahaan Dunamis Human Capital. Saya dihubungi oleh mba Nanda dan diajak untuk mengajar di acara perusahaan mereka. Ternyata DHC itu mempunyai acara tetap bagi karyawan-karyawan yang bekerja disana. Setiap 2 bulan sekali mereka mempunya 'waktu untuk bersenang-senang'. 

Dan bulan ini selain makan siang bersama, mereka ingin mengikuti workshop melukis di boneka. Tempatnya di Hongkong Cafe, Central Park. Pagi-pagi kami sudah datang untuk persiapan workshop. Lalu teman-teman dari DHC pun 1 per 1 berdatangan.

Setelah selesai persiapan, sempat-sempatnya saya memotret dekorasi yang ada di Hongkong Cafe.Woohoo I'm ready for Christmasssss!
Ayoo saatnya kita mulai untuk melukis boneka. Yang mempunyai anak laki-laki menggambar di boneka mobil, yang punya anak perempuan menggambar di boneka beruang. Peserta workshop terdiri dari remaja belia (seperti saya hihi..) dan ada juga bapak dan ibu, tetapi antusiasme mereka juga ngga kalah dari yang muda.


Semua peserta sibuk dengan karya masing-masing. Semua punya keunikannya tersendiri. Niatnya, semua hasil kaya akan diberikan kepada anak mereka (buat yang sudah memiliki anak). Jadi mereka berlomba-lomba untuk menghasilkan karya yang terbaik. Setelah selesai melukis, lalu acara selanjutnya dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Tadddaaaaaaa.... semua senang.... semua kenyangggg!


Terima kasih teman-teman Dunamis Human Capital atas kesempatannya. Sorry ngga semua foto bisa saya upload karena koneksi internet lagi manja-manjanya nihh :'D Selamat bekerja kembali, sampai bertemu ya di lain waktu.

2 comments:

  1. acaranya seruuu. mau juga belajar bikin, kalau bahannya apa aja, mba?

    ReplyDelete