Sunday, November 27, 2011

{report: november girls day out}


WE HAD A GREAT TIME TOGETHER!!!!
Sengaja saya tulis judulnya dengan huruf besar semua, untuk mengekspresikan kebahagiaan yang saya dan Oie rasakan kemarin. Acaranya seru banget dan sukses. Meriah lah pokoknya. Semua peserta juga antusias. Bahkan sekarang para peserta ini membuat bbm group yang membicarakan hal-hal seputar craft dan yang lainnya. Terharu :')

Kemarin kami membuat boneka owl (lagi dan lagi :p). Antusias peserta terlihat dari banyaknya peserta yang hadir sebelum jam dimulai. Hihihi.. Sepertinya sudah kebelet banget membuat owl :D Lalu tidak berapa lama kemudian, acarapun dimulai. Seruuu banget, selain membahas tentang jahitan, saya juga memperkenalkan Kiki hellobleu.blogspot.com dan mbak Mira glossariumetbalya.blogspot.com kepada peserta yang lain. Setelah diteliti memang masing-masing peserta mempunyai banyak bakat yang mengagumkan :)

 

Daaaaaannnnn... akhirnya jam yang lebih diunggu-tunggu tiba. Makannnnn!!!!!! Hihihihi.. Makanan yang telah disiapkan adalah spaghetti khas Griyo Kulo Resto :) Selamat makan ;)


yang di sbelah kanan adalah Mbak Sekar, teman dari Mbak Pinkq ;)
 Nah sekarang waktunya para peserta narsis yaa :D
*Sepertinya semua lagsung pada ngesave buat foto profil di bbm masing-masing :p

 

Dan 3 peserta berikut ini, termasuk peserta yang beruntung mendapatkan pouch, cushion, totebag dari MYURBEY. *Terima kasih myurbey ;)


Sampai bertemu di Girls Day Out selanjutnyaaaaa.. Dadaaaahhhhhh.....

Ucapan terima kasih:
*seluruh peserta November Girls Day Out
*Myurbey
*Griyo Kulo Resto

4 comments:

  1. wah seru seru mba puri. mau ikut juga rasanya :>

    ReplyDelete
  2. horeee...ada aku di situuu...*jingkrak2* thank u puri & mba oie..sampe ketemu di next workshop....

    ReplyDelete
  3. selamat untuk yg beruntung
    aaa aku yg ga beruntung jadi nya krn ga ikut gdo kali ini
    wajib ikut .mbaa buat special gdo xmas plissss ....

    ReplyDelete
  4. Bahagiaaa bahagiaaa bahagiaaa kemarinnn dan ngeliat foto2 iniiiiiii. Thank you so much Tante Oie & Tante Puri. Seneng bgt bisa jd keluarga OWLnya ideku! GBU Both. Sampai jumpa di GDO Desember¡ yayyyyyy

    ReplyDelete