Wednesday, September 21, 2011

{hello and goodbye}


Belum lama saat mengatakan 'Hello' kepada teman-teman baru saya ini, saya harus mengatakan 'Goodbye' kepada mereka. Seperti kalian tahu ya, Oie sangat pandai mencari calon mama baru untuk owl-owl lucu ini. Saya sempat kaget saat masuk ke dalam workshop dan hidung-hidung para owl pun sudah ditempeli sticker putih dan diberi nama, ini adalah nama-nama dari calon mama baru. Jadi maaf ya bagi penggemar owl cushion ideku handmade yang sering kehabisan stock owl cushion, kalian tahu kan siapa dalang dibalik habisnya para owl? Hihihihi :D Nah sebelum diterbangkan ke rumah baru, saya sempat mengabadikan mereka terlebih dahulu :)

Tapi jangan takut juga buat yang belum dapat, di bawah ini masih ada 4 jenis owl yang tersedia di workshop. Masing-masing jenis terdiri dari beberapa owl. Langsung saja ya hubungi Oie di hp/whatsapp 08999851162, ym oielabelle, atau pin bbm 27BFD973. Lebih baik mengadd pin bbm Oie, karena setiap ada produk baru, Oie pasti dengan cepat menyebar foto-foto tersebut ke bbm grup dan contact lainnya :)  

*saya sudah pringatkan loh, jadi jangan salahkan saya ya kalau kehabisan :D lol

7 comments:

  1. ah, aku tau perasaan itu. aku juga selalu merasa 'berat' campur senang waktu ada yg membeli buatanku :) owl2nya lucu banget siiiih. pantas banyak yg suka ;)

    ReplyDelete
  2. Iya indi, rasanya senang campur sedih ya hihi. Apalagi kita membuat sesuatu yg memang kita senangi :)

    ReplyDelete
  3. waktu bbrp bulan yg lalu ada kbr mba puri mau ke Surabaya Town Square aku udah nungguin bgt loh.. pgn beli owl-owl ini.. ternyata ga jd ke Sby ya?

    masih pengen beli nih.. tp nunggu gajian ya mba.. hehehhe :p

    ReplyDelete
  4. Bulan lalu jadi kok bazar di surabaya town square. Tp bareng temen yg jaga disana :)

    ReplyDelete
  5. minggu besok kalo jadi mau main ke toko mba puri... sama temanku...

    ReplyDelete
  6. Mba,ready stock part 2 yang warna pink (kiri bawah) masih ada ngga ya?

    ReplyDelete
  7. mbak ini harganya brp ya?

    ReplyDelete