Wednesday, August 3, 2011

{they gone too soon}

 
Should I be happy or sad? Owl cushion ini terlalu cepat meninggalkan saya. Hehehe.. Memang aneh postingan kali ini. Seneng jualan tapi juga sekaligus sedih kalau boneka-boneka ini harus pergi jauh dan mungkin tidak akan bertemu lagi. Ironis? :D Memang saya dan Oie (menurut saya) perpaduan yang cocok. Saya hobi sekali membuat barang, sementara Oie hobi sekali berjualan. Seringkali saya datang ke workshop dengan keadaan workshop yang sedikit kosong dari biasanya. Dan saya pun langsung tahu siapa dalangnya. Yess itu si Oie! Dia langsung tersenyum lebar sambil berkata, "Puwiiii ayo bikin lagiii, owl cushionnya ludess dess dess!" Sungguh tega dia menjual anak-anak burung hantu ini begitu cepat, bahkan sebelum sempat saya foto close-up! Hihihihi.. Oie pun lanjut meneruskan pekerjaannya menjawab setiap telepon, sms, bbm, e-mail, whatsapp, y!m, dan facebook. Tapi kadang Oie kalau sisi keibuannya muncul, dia bisa memeluk boneka yang akan dikirim sambil memandangi dengan tatapan nanar seolah-olah ia adalah ibu kandung si boneka yang akan kehilangan anaknya. Hihihihi.. Kami memang aneh. Kalau mau ikutan aneh, boleh datang ke Ideku Handmade Workshop, di Griyo Kulo Resto lantai 2, Jl. Moh Kahfie 1 no.16A Cilandak-Jagakarsa, Jaksel. 

Untuk pemesanan bisa hubungi Oline:
Hp/WhatsApp 08999851162
Y!M oielabelle
Pin BBM: by request

Smooch!
 
Ps. yang ini jangan diorder lagi yaa, motifnya tidak ada lagi, sudah habis semua sampai ke cucu cicit.  lol. Seri owl cushion berikutnya akan segera hadirrrrr :D

6 comments:

  1. cute cute cute! Thank you for the sweet comment!
    xo, Elsie

    ReplyDelete
  2. aku jadi ga sabar pengen main ke workshopnya mba puri :)

    ReplyDelete
  3. mba puri.. kalo mau kirimin "sesuatu" juga ke alamat workshopnya? thx :)

    crafty-patty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. saya mengerti sekali perasaan mu mbak ^^ keep crafting ya mba Puri ^^

    ReplyDelete
  5. percaya klo owl owl mbak Puri pada cepet habis, di fotonya aja kiut kiut, apalagi aslinya...

    ReplyDelete
  6. "Memang saya dan Oie (menurut saya) perpaduan yang cocok. Saya hobi sekali membuat barang, sementara Oie hobi sekali berjualan. "
    kapan saya bisa berkata begitu juga yaaaaaa????? pengen punya usaha kayak anda... :D success yaaaa

    ReplyDelete