Monday, August 1, 2011

{just got back from singapore}

Holaaa.. maaf sudah beberapa hari tidak posting. Saya baru saja pulang dari Singapura. Negara yang selalu membuat saya betah karena kedisiplinannya itu. Kali ini saya pergi ke Singapura bersama Ando, Adi, Tomy, Pipie, dan Yosua. Kami memang merencanakan untuk nonton film marathon. *Uh mari kita salahkan dunia per-bioskop-an di Indonesia!* Dimulai dari film Harry Potter, Captain America, Transformer, sampai film India Zindagi Na Milegi Dobara yang bener-bener lucuuuuuu. Tiap film pun kami tonton di bioskop yang berbeda. Tapi dari semuanya, saya paling suka nonton di Imax Lido. 3Dnya super dahsyat!

 Kembaran baju Papermoon Puppet ! Niatnya ingin bertemu Mbak Ria, tapi apa daya, disana hpku mati :(

Pipie bersiap-siap mau jalan-jalan. hip hip hurahhh!

Kami ketinggalan MRT! Artinya: harus jalan jauuuhhh sampai ke apartemen.

 
Karena packaging popcornnya lucu, makanya dibawa-kemana-mana :D

 
  \
Maaf perut, saya terpaksa makan fastfood terus untuk beberapa hari ini :'(

Sukaaaaaaaa sekali sama bioskop iniiiiii!!!!!!!

Kebetulan sekali di belakang Cathay sedang ada bazar. Banyak sekali boothnya! mungkin lebih dari 300 booth. Saya menggilaaaaaaaaaa! Juga menggila di toko kainnya. Besok ya saya upload foto kainnya, dan maaf..... sepertinya tidak dijual :D *I changed my mind* sorrryyy

 Goodbye Singapore! Hope to see you soon!

ps. Thanks to Ando and friends :) Thanks juga buat Oie yang tetep ngajar di acara Cita Cinta kemarin. You did it! *ciummmmmmm

6 comments:

  1. aaaah senangnya bisa baca postingan barunya mba puriii.. setelah absen.. hihi
    aaah pengen kesana juga deh jadinya.. hihi
    oiya btw mba.. gmn bazzar disana?
    seru??
    samakah dengan yang di Indonesia? hehe

    ReplyDelete
  2. 3D lido imax emang super keren!!! aaaaa kangen pengen kesana lagi :*

    ReplyDelete
  3. puwiii!! bagemana mungkin kita gak ketemuu?!!! aku juga ke scape yang di orchard itu sabtu kemaren.. dan ada flea market yang bikin pengsan!! PUWIIII!! uhuhuhu nangeeess niiii!!

    ReplyDelete
  4. aih jadi pengen cheese fries kfc, hiks.. knapa juga di jkt ga ada yah..
    jadinya blanja kain dimana aja? ;)

    ReplyDelete
  5. Intan: overall sih mirip2 disini tan, cuma ada jg barang2 yg beda. tapi sama serunyalah ky di ind ;)

    Qq : :)

    Ikmalia: emaaangg superr keren yaaa!

    Mbak Ria: waaaa padahal aku muter2 bgttt! huhhhhhh blame indos*t!!!! sebelllllllll

    Mbak Ina: sesuai perintah bu guyuuu, aku ke dhoby ghout. mbak Ina kok denger tempat itu bawaanya inget kambing mulu yahh :D hehehe...

    ReplyDelete