Wednesday, June 8, 2011

{report: surprise girls day out}

 
Haloooo semuanyaaa...
Surprise Girls Day Out yang diselenggarakan tanggal 26 Mei 2011 ini agak sedikit berbeda.
Dilihat dari namanya, pasti banyak surprise dong? Yap! bener banget. semua peserta yang ikut awalnya mereka tidak tahu apa yang akan dibuat. Terima kasih ya teman-teman sudah mau ikutan walaupun penuh dengan tanda tanya. hihihihi. 
Hari itu kami membuat syal dari bahan katun spandex. cara buatnya mudah sekali. tinggal jahit sedikit, lalu kami gunting-gunting. jadi deeehh! semua peserta serius membuatnya ;)
Lalu yang dimaksud full of surprise adalah: banyaknya hadiah yang bisa didapatkan. antara lain: goody bag (tentunya untuk seluruh peserta dong), snack-snack yang ngga kalah enak, hadiah untuk 3 orang yang terkreatif versi ideku handmade lol, hadiah untuk best dress, hadiah-hadiah untuk kuis tebak jawab seputar ideku handmade, juga mendapatkan tumbler kecil dari tupperware dan majalah/tabloid dari sponsor.
wuahh yang ikutan girls day out kali ini pasti ngga rugi kan? dapat ilmu, dapat hadiah, plus dapat teman-teman baru. walaupun rencana awal kami adalah bermain dan belajar bersama di taman gagal karena cuaca tidak mendukung, tetapi belajar dalam ruang ini juga cukup mengasyikkan kok ;)

terima kasih teman-teman dan tupperware :)
Oie, aku , dan Kicky

sampai jumpa di Girls Day Out berikutnya. smooch :*

ada 5 cincin cute dari Cute Ruu

No comments:

Post a Comment