Sunday, March 6, 2011

{kangen kantor}

ini teman-teman kantorku dulu. baru sebagian, karena kebetulan yang lainnya tidak satu shift denganku.
tiba-tiba hari ini aku merasa kangen sekali dengan mereka. dengan semua suasana yang dulu aku rasakan.
ya benar, aku kangen sekali. tetapi bukan berarti aku mau kembali lagi seperti dulu. hihihi..
aku sudah terlalu mencintai duniaku yang sekarang ini :) dunia yang membuat hidupku tidak melihat warna hitam atau putih lagi, tetapi dunia yang selalu berwarna. tetapi sungguh, aku kangen kalian, teman-temanku :')
di sebelahku ada desy, aku sering sekali satu shift dengannya. wah paling senang kalau bisa bareng desy.
yang jelas dia secerewet aku, jadi aku tidak pernah merasa kesepian kalau di kantor.
meskipun kadang satu ruangan hanya kami berdua :) hm, entah mengapa, aku merasa cocok berteman dengannya, sejak pertama kali kami bertemu, mungkin sekitar akhir tahun 2006.
 tanggal 1 mei 2010 ini menjadi hari terakhirku di kantor :') sedih karena harus berpisah dengan teman-temanku, sekaligus juga bahagia karena aku tahu, aku keluar kantor untuk sesuatu hal yang sangat aku impikan.
 yap, kakiku resmi keluar kantor ;)
 
 pulang dari kantor, aku bermain dulu dengan teman-temanku, desy dan tanti :) ohya, helen juga dateng. karena kebetulan dia sedang libur, dia menyusul ke rumah desy.
aku selalu kangen kalau melihat foto-foto ini :) makasih ya, sudah menjadi teman-teman kantorku yang paling baik sedunia :')

6 comments:

  1. Dear Puri, kadang-kadang aku juga kangen dunia kantor. Teman-temanku sudah menjalani duni kantornya selama 19 tahun. Kalau aku masih berkantor, mungkin juga selama itu aku tetap di belakang meja. Dunia kita sekarang adalah dunia yg memang penuh warna dan selalu menakjubkan setiap hari. Aku sangat menikmatinya, dan aku tahu, Puri juga sangat menikmatinya.
    Keep the spirit of crafting.... Big hugs. -Dwita-

    ReplyDelete
  2. makasih Mbak Dwita :) kiss-kiss &hugs :*

    ReplyDelete
  3. Yang paling paling menyenangkan adalah menjalani karier sesuai dengan hobby...:). Memberi rasa peace...dan warna hidup yang indah...

    Nice day,

    ReplyDelete
  4. benerrr banget mbak, meskipun kangen, tp ngga mau jg kl hrs kerja ky dulu ;)
    maunya main aja sm tmn2 yg dulu hihihi...
    aku terlalu happy bgt sm duniaku yg skrg :)

    ReplyDelete
  5. Puuurrsss!! Huhuu.... gw telat bgt liat postingan ini. Kangen sama keberadaan lo di kantor. Always :,( semoga rencana kita2 ke djogdja jadi ya bulan mei...

    ReplyDelete