Thursday, November 8, 2012

{dress up day, 1 hari 8 blogger, ratusan baju!}

Dress Up Day with Fimelahood kedua diadakan di Pond’s Institute, Kuningan. Delapan blogger (termasuk saya, thanks Fimela!) diundang untuk relaksasi cantik dalam sehari bersama FIMELA.com dan Pond’s. Sembari menikmati gudapan manis dari Sugarbites, kami berkumpul dan saling bertukar tips tentang kecantikan dan gaya berpakaian yang jadi menu utama siang itu. Para blogger cantik juga bisa menikmati perawatan dari Pond’s sebelum kembali menghadapi kemacetan Jakarta. Pesta kecil yang didekor oleh Papeterie ini tentunya tidak lepas dari sesi foto yang seru dengan baju-baju dan aksesori pilihan yang sudah dipajang dan siap untuk dicoba. Simak pilihan gaya para blogger yang berdandan sesuai dengan kepribadian mereka!
Fotografer: Windy Sucipto.


Elizabeth Parra

Makeup Artist, Beauty Blogger
Parisian Girl ala Lizzie Parra, lengkap dengan topi yang menjadi ciri khas gaya berpakaian perempuan Paris.
Pattern Top, Diane von Furstenberg. Polka Sweater, Kate Spade. Gold Belt, Kate Spade. Green Skirt, Etro. Gold Wedges, Doll House by Marissa Nasution. Red Clutch, Kate Spade. Red Hat, Kate Spade.

Martha Puri

Crafter, Blogger
Picnic time! Puri memilih gaya simpel dengan dress mini dan flat serta tote bag.
Pattern Dress, Alexalexa. Pink Bangle, Kate Spade. Zebra Belt, Kate Spade. Mustard Scarf, Hermes. Pattern Boat Shoes, Milcah. Sunglasses, H&M.

Chekka Cuomova

Fashion Blogger
Woman in suit. Why not? Pilih setelan dengan corak menarik seperti Chekka.
Black Pattern Suit, Diane von Furstenberg. Black Clutch, Kate Spade. Black Leather Bangle, Hermes . Animal Bangle, Kate Spade. Black Sunglasses, H&M.

Marlene Hariman

Makeup Artist, Beauty Blogger
Marlene memilih tampilan simpel dengan kaos yang dipadukan dengan rok berwarna neon.
Grey Top, Kate Spade. Orange Skirt, Kate Spade. Orange Clutch, Kate Spade. Gold Bow Bangles, Kate Spade. Orange Bangle, Kate Spade. Stripes Heels, Aldo.

Khairiyyah Sari

Travelling Blogger
Maxi dress berwarna neon seperti yang dikenakan Sari bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin bergaya simpel namun tidak membosankan.
Blue Dress, Nikicio. Pattern Bag, Kate Spade. Statement Necklace, Kate Spade. Pattern Bangles, Hermes.

Ike Hartono

Makeup Artist, Beauty Blogger
Tabrak motif ala Ike bisa menjadi pilihan gaya Fimelova. Pilih motif dengan warna senada agar tidak terlihat berlebihan.
Pattern Blazer, Nikicio. Shirt, Model’s Own. Pink Pattern Trouser, Alexalexa. Shoes, Model’s Own.

Uul Adiyanti

Hijab Model
www.hijab-scarf.com
Saat ini sudah banyak inspirasi gaya untuk para Hijabers. Contek gaya Uul yang memilih scarf bercorak untuk hijab. Chic!
Floral Skirt, Tosaphora. Pink Shirt, Cotton Ink. Pattern Scarf as Hijab, Hermes. Nude Clutch, Milcah. Black Bangle, Kate Spade. Mustard Wedges, Etro.


Michelle Koesnadi
Fashion Blogger
Effortless dengan printed dress pilihan Michelle sangat cocok untuk urban women seperti kita. Very inspiring!
Orange Belt, Kate Spade. Stripes Heels, Aldo. Yellow Watch, Swatch. Pattern Bangle, Hermes. Purple Bangle, Kate Spade. Round Glasses, H&M.

(sumber: FIMELA.com)

3 comments: