Wednesday, October 26, 2011

{report: october girls day out}


Hai, maaf ya teman-teman kalau foto-foto girls day outnya lama saya posting. Saya selalu senang mengajar di event sendiri. Selain karena lokasinya di workshop, juga saya selalu merasa lebih nyaman, dengan suasana akrab dan hangat. Ya iyalah, saya jago kandang! Hehehehe :D
Awal oktober ini tema gdo nya adalah membuat lunch bag benrbentuk gajah. Semua peserta antusias sekali. Dan terbukti, beberapa orang yang menganggap diri mereka tidak bisa menjahit, akhirnya bisa menyelesaikan tas gajah ini dengan baik :)
Sampai-sampai, saking seriusnya, ketika jam makan siang tiba, makanan di'anaktirikan'. Semua sibuk dengan benang, jarum, dan kainnya. Hihihi...

Belum selesai GDO, saya dan Oie sudah ditagih tentang tema GDO selanjutnya. Hmm, masih kami pikirkan ya. Yang jelas, November mendatang, kami pasti juga membuat acara GDO yang tidak kalah serunya dengan yang bulan ini.

Sampai jumpa di GDO mendatang. Terima kasih buat semua peserta yang sudah berpartisipasi :)
Terima kasih juga buat Kimomo, yang sudah mensponsori hadiah untuk peserta :)

Love,
Puri-Oie

2 comments:

  1. aaaaa... lucunya :) syukurlah acaranya sukses :)kapan2 mau dong jadi pesertanya, hihihi. oya, daritadi aku kelamaankerja, liat foto makanan jadi inget blm dinner T_T thanks for remind me, then :))

    ReplyDelete
  2. ak jadi rindu makanannya Griyo Kulo PuwiOieeee... *sluurp!!

    ReplyDelete