Tuesday, August 23, 2011

{RAMADHAN giveaway}


Halo semuanya..Bagaimana dengan puasa kalian? Pasti rajin-rajin dong yaa.. Nah sekarang ada giveaway lagi, disponsori oleh lolypopshop.blogspot.com.

Mau ikutan? Caranya gampang banget!
1. Follow blog ideku handmade dan lolypop shop
2. Follow twitter ideku handmade
3. Letakkan button august giveaway ini di sidebar blog kalian
4. Ceritakan apa pengalaman Ramadhan kalian yang tidak bisa terlupakan (bisa senang maupun sedih), disertakan juga warna pilihan topi kalian (merah-coklat)
5. Share tentang giveaway ini (tidak wajib, tetapi bila dilakukan akan mendapat poin plus)

Pemenang akan diumumkan pada hari Lebaran yang ke-2 :) Pastikan sudah join sebelum Lebaran ya.
Pemenang akan mendapatkan 1 buat topi owl rajut :)
Selamat mencoba.

21 comments:

  1. no.1-3 udah dilakukan dr dulu :)

    pengalaman menyenangkan selama ramadhan ini.. ngerasain hepinya dapet rejeki dr merintis blog dan usaha kecil2an. Puasa kali ini jg brasa capeknya ngerjain orderan temen2 kantor. Hehehe :p Lumayan buat tambahan THR :D apalagi kalo dpt giveaway ini, bisa dipake mejeng pas lebaran :D

    aku share di fb, blog & twitterku yaa..
    *komat kamit baca doa spy menang* :p

    ReplyDelete
  2. alo Puri n Lolypop, ynasew ikutan ya...
    poin 1 - 3, sudah dikerjakan

    4. ramadhan kali ini bersyukur, ga ketinggalan sahur 1x pun :). bersyukur jg kedua anak sya yg SMP dan SD sudah pnya kesadaran sendiri tuk bantu2 masak, siapin berbuka dan sahur. bahagia bgt :)

    5. oke :)

    goodluck all, dan met lebaran :)

    ReplyDelete
  3. Hey Puri,
    Follow blog dan twittermu, sudah pastinya dari kemarin-kemarin :) Berikut follow lolipopshop (^,^)
    Button dan posting tentang AUGUST GIVEAWAY bisa kamu lihat di >>
    http://detailsinfabrics.blogspot.com/2011/08/august-giveaway.html

    Naahh, pengalaman IDUL FITRI aku yang paling beda adalah tahun lalu, dimana sejak tahun lalu aku bergabung sebagai pegawai di Sekretariat Presiden. Sooooo, disaat teman-teman semua bergabung dengan sanak keluarga, aku bergabung dengan teman-teman di Setpres untuukk... melayani Presiden dan keluarga dalam rangka Open House!! Hoaahhhh!!
    Dan tampaknya topi warna merah akan sangat ciamik kalau dipakai diruangan aku yang dingin ini.
    Happy happyyy!!

    ReplyDelete
  4. nomor 1&2 udah aku follow, nomor 3 juga udah aku pasang di blogku, nomor 5 juga udah aku share di blog dan twitterku :)

    Tentang Ramadhan tahun ini aku merasa kangen sama temen2 lamaku yg beberapa udah pindah rumah, karena biasanya kita teraweh bareng-bareng ber 5, sekarang jadi sendirian :(

    Tapi,tapi, lumayan hepi juga untuk Ramadhan tahun ini, karena bisa kumpul bareng temen baru dan merasakan indahnya ramadhan dengan buka puasa bersama. saking banyaknya temen2 yg ngadain bukber, uang jajan jadi bocor deh hihi XD

    ohiya, di ramadhan tahun ini juga bikin seneng buat OS aku, karena mau lebaran banyak yg order hehee :D

    http://de-ofme.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. puriii ikutan...=)
    follow blog udah, follow twitter udah....pasang button juga udah...=)walopun blognya msh kosong =(
    ga ikutan puasa diriku, cuma ikutan lebarannya...makan2 ketupat ;)
    kalo sampe dapet beanienya...mau yg coklat dong...*ngarepdotcom*

    thanks a lot ideku handmade en lolipop

    ReplyDelete
  6. purrriii...

    1-3 sdh dilaksanakan..dicek ya di www.quirkystuffie.blogspot.com sekalian promosi blog nih..hehehehe..

    4. ramadhan tahun ini ngga ada eyang kakung krn beliau sdh berpulang..sedih bgt krn he was my hero ! dan wkt beliau dimakamkan, aku ngga bisa nganter ke makam soalnya aku yg mst jaga rumah nunggu tamu2 pelayat dateng. that was my biggest regret.
    tp yakin bgt ramadhan thn ini bisa lebih deket sm keluarga besar krn kita sama2 keilangan eyang kakung...jd lbh erat bondingnya..;)

    aku heart yg warna merah pur..

    sdh aku share jg ke fb aku yaaa..

    thx u..:)

    ReplyDelete
  7. no 1 dan 2 udah kakak!
    no 3 juga udah, bisa di cek >> http://denisarosandra.blogspot.com/
    no 5 udah di share juga dong di facebook dan twitter-ku :)

    now.. number 4
    My Sweet Ramadhan Experience
    Ramadhan sudah hampir berakhir namun banyak kenangan bermanfaat yang dapat aku petik dari ramadhan kali ini. Ramadhan kali ini aku merasakan kenikmatan yang berbeda dari ramadhan-ramadhan sebelumnya. Hhmm.. bukan hanya rasa syukur, tapi juga rasa persaudaraan yang semakin erat diantara keluarga maupun teman-teman.
    Walaupun keluargaku sedang dalam, yaa.. bisa dibilang economy crisis yang cukup sulit yang menyebabkan orang tuaku bekerja keras sekali sehingga jarang berada dirumah, tapi Yang Maha Pencipta selalu memberi kami rezeki yang datangnya selalu tidak terduga yang membuat keluargaku semakin hangat walau jarang bertemu, dan aku sangat bersyukur sekali atas kemurahan hati Sang Pencipta-ku itu.
    Tentang teman lama, bulan ramadhan adalah bulan untuk bersilaturahmi kembali dan bisa dibilang reuni melalui acara yang dinamakan buka bersama. Berbeda dengan reuni-reuni yang kemarin, reuni ramadhan kali ini penuh keceriaan diantara aku dan teman-teman, apalagi kehadiran sahabat-sahabat lama yang membuatku merasa kembali ke masa lalu, masa yang aku selalu rindukan :)
    Hhm.. dan tentunya pada ramadhan kali ini aku juga lebih ingin menjadi pribadi yang lebih dekat dengan Sang Maha Agung. Apalagi, Andra-ku tersayang selalu mengingatkan untuk tidak lupa sholat malam dan tadarus. Aku menjadi tambah bersemangat! Semoga puasa kita semua pada ramadhan kali ini diterima oleh Allah SWT. amiiiiiiin :)

    ReplyDelete
  8. oya klupaan.. pilihan topi rajut owl yg warna merah. bs jadi kado lebaran buat anak2 saya yg udah tambah pinter :D. makasih...

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. 1. dan 2 udah :)

    3. sila dicek di http://asalaily.blogspot.com/

    4. Cerita pengalaman Ramadhan yang gak bisa terlupakan adalah ketika aku bersama sahabatku, Molly sama-sama berencana buka bersama di panti asuhan bersama anak-anak yatim. Sebenernya rencana ini udah mau kami lakukan tahun lalu, tapi karena Ramadhan tahun lalu awal kuliah jadi agak ribet. Akhirnya kami bisa lakukan di tahun ini.
    Mungkin ini biasa aja kali ya buat orang lain, tapi buat kami berdua engga. Mulai dari mendata panti asuhan sampai uang dan segala macem kami lakukan sendiri! Kami nyisihin uang saku untuk bisa buka bersama dengan anak-anak yatim.
    Walaupun hidangan yang kami sajikan buat mereka sederhana banget, paling engga kami bangga karena bisa melakukannya tanpa orang tua (ya walaupun uang saku dari orang tua juga sih)
    Kami juga bisa ngerasain gimana indahnya berbagi dengan sesama, apalagi kami jauh lebih beruntung daripada mereka yang ada di panti asuhan itu. Itu ngebuat kami lebih bisa banyak-banyak bersyukur sama Tuhan.
    Kata pengurus panti asuhannya, jarang-jarang anak semuran kami nyediain hidangan berbuka untuk anak-anak yatim atas nama mereka sendiri (tanpa orang tua), hihihi kami jadi agak-agak malu.
    Segitu aja ceritaku, semoga menang dan pengennya dapet topi yang warna coklat, tapi yang merah juga gak apa-apa :p

    5. Aku udah share di facebook, http://www.facebook.com/profile.php?id=1357429198
    dan di twitter http://twitter.com/#!/asakeci

    ReplyDelete
  11. slamat pagii Puri + lolypop shop, :D

    no 1-2 udah,
    no 3 udah dong di sidebar blogku http://riyanitaa.blogspot.com

    no 5 aku udah share di fb, di twitter juga skaligus di blog http://riyanitaa.blogspot.com/2011/08/ramadhan-giveaway-topi-owl-rajut-lucuuu.html :D

    no 4
    Ramadhan ini agak beda ya, soalnya ini pertama kalinya aku puasa di lingkungan baru. Mulai dari lingkungan kerja baru (aku baru aja selesai kuliah, hehe), kos baru yang isinya karyawati, yang sama2 kerja sampe sore jadi jarang ngobrol lama2. Berhubung pulang kerja sore terus, sekarang musti pinter2 bagi waktu antara kerja sama kebut setoran ibadah Ramadhan. Kadang, terbatasnya waktu bikin kegiatan lebih efektif yaa, jadi nggak semales dulu deh, *ups :)

    Oiya, besok udah mudik, rencananya liburan nanti mau kumpul sama temen SMAku di kebun teh,
    lebih seru lagi kalo aku pake topi owl rajut coklat itu, hihihi :D

    Salam,
    Nita.

    ReplyDelete
  12. No 1-2 udah dari dulu di kerjain

    No 3 udah mejeng di blogku ini nih http://kreasicantiqdien.blogspot.com/2011/08/giveaway-ramadhanby-idekuhanmade.html udah share juga di Twitter dan FB

    N0.4
    Ramadha tahun ini sangat berarti dan berbeda soalnya tahun ini anak bujangku udah mulai puasa penuh..walaupun selama ini ikutan puasa [penuh juga tapi banyak bolongnya...insya allah tahun ini puasanya belum ada yang bolong, juga tarawehnya full...semoga tetap full sampai akhir nanti

    yang lebih membahagiakan tahun ini mudik ke tempat orang tuaku setelah 6 tahun gak pulangke rumah orang tuaku, secara mereka yang ketempatku (udah 3 tahun jadi tuan rumah)

    Insya allah sabtu udah mudik..semoga lebaran ini membawa berkah dan menjalin silaturahmi lebih baik...


    Topi rajutnya mau yang warna Coklat aja deh heheheee...berharap menang kali ini..ntar topinya bisa buat anak bujangku sebagai hadiah lebarannya tahun ini..Insya allah..amiin

    Salam kreatif.
    Dien angreini Sagita

    ReplyDelete
  13. hallooo mabak puriiii..
    aku ikutan giveaway nya yah.. hehe

    no-1 sama 3 udah mbaa.. :D

    no. 4
    Rhamadan Taun ini benar2 Luar biasa buat aku..
    soalnya bulan ini bisa full bareng2 sama mommy and daddy, soalnya taun2 lalu kan sibuk kuliah, kerjaan, dsb.. tp senengnya bulan ini bisa selalu bareng ama keluarga.

    yg paling special di seumur hidupku adalah Taun ini Hari Raya Idul Fitri Tepat di hari ULTAHku yg ke-21.. aaah bersyukur bgt, karna taun2 esok belum tenntu bisa bertemu dihari kemenangan ditanggal yg sama. hehe.. jadi bdayku taun ini sangat amat special... jadi ga mau menyianyiakan hari bersejarah ini.. hehe

    aaaah lucuuu banget rajutannya...
    aku sukaaa banget sama yg warna merah.. warna kesukaan, skaligus warna andalannya intaNote's.. hhihihi

    makasiiih... :D
    sangat berharap bisa dapetin giveawaynya.. hehhe
    *mata berbinar

    ReplyDelete
  14. no.1,2,3,5 udah-udah :)
    n0.4

    16 Agustus kemarin, aku ikut bukber dari ROHIS. 15 menit sebelum adzan maghrib, aku sama akhwat (perempuan) yang lainnya, buru-buru meluncur dan langsung bertebaran di jalan raya. Mau ngapain, tebak ? Mau bagi-bagi ta'jil (gratis) ! Seru banget tuh (pengalaman pertama soalnya). Awalnya sih sempet malu-malu gimanaaa gitu. Tapi, pas udah mulai bagiin haaaaah rasanya mau bagiin-bagiin-bagiin-bagiin lagi ! Ngeliat orang seneng sama apa yang udah kita lakuin tuh rasanya kayak dapet nilai fisika 105 ! Susah sih dibayangin. Pokoknya, pengalaman yang menurut aku berharga banget. Nyebrang jalan yang lagi rame-ramenya, dengerin orang yang lagi emosi karena pengen cepet-cepet pulang, klakson bunyi disana-sini, suara orang ngaji dari toa masjid, bunyi "ting-ting" orang jualan es, semuanya seru ! Tapi, lebih seru lagi kalo aku bisa dapet yang ‘merah’ itu :D

    ReplyDelete
  15. haiiii...

    Ikutan giveaway yak..
    Semuanya udah kok,

    ramadhan kali ini entah harus bersyukur atau bersedih,,

    bersedih karena teman" yang lain liburan full selama ramadhan, dan aku harus tetep kuliah, bahkan mulai skripsi semester iniii..* God help meee

    bersyukur, karena di saat yang lain merindukan teman dan shabat di kampus, aku bisa bertatap muka, bahkan lupa beratnya menahan dahaga di siang bolong yang sangat panas sungguh sekaliii..

    warna coklat

    that's all.
    salam kenal,,

    ReplyDelete
  16. aaa terimakasih kak kita dikasih kesempatan hihi.
    1. GFC follower (mitadindayu)
    2. twitter follower (mitaadindayu)
    3. ada nih di sidebar http://mitadindayu.blogspot.com/
    4. Ramadhan ini ga terlupakan banget deh soalnya hari pertama puasa, hari pertama juga aku jadi maba dan ikutan PK2 (pengenalan kehidupan kampus) dan ketemu temen-temen baru. Udah nunggun sekitar 3 bulanan buat hari itu (kelamaan libur). Tapi gara2 itu juga puasa jadi kerasa banget gara-gara dengerin 'ceramah' dari pemateri dan bikin aku ngantuk sengantuk-ngantuknya. Haus sih enggak, tapi gara2 ngantuk, jadi laper juga (eh apa hubungannya?). 5 hari PK2 itu nyenengin sekaligus ngantukin deh pokonya.
    5. share di twitter http://twitter.com/#!/mitaadindayu/status/106803731672207360

    share di facebook http://www.facebook.com/mitadindayu/posts/129289417167969

    aku mau yang coklat. mau mau mau banget!

    ReplyDelete
  17. Salam buat mbak Puri dan mbak Loly,,,,

    Orin ikutan give away ini yaa...

    1. sudah follow blognya mbak Puri, twitter, fb,dari dulu
    2. sudah follow blognya mbak Loly dan fb nya
    3. sudah pasang link di side bar :

    http://heniprasetyorini.blogspot.com/2011/08/ramadhan-give-away-ikutan-give-away.html

    4. Pengalaman Ramadhan ini :
    a. anak sulung sudah nyaris full puasa maghrib, kecuali pas sakit dan cuaca panas banget
    b. anak kedua, tiba-tiba bisa naik sepeda roda 2 sendiri tanpa diajari siapapun, bangga deh
    c. alhamdulillah, sahur dan buka mayoritas bisa masak sendiri, walau lemesnya minta ampun
    d. ada kesempatan ke panti asuhan dekat rumah yang udah lama banget diincer tapi segan masuknya, mudah2an bisa sharing per-handmade-an di sana...
    e. dapat rejeki banyaaak banget bulan ini
    f. dapat ilmu banyaaak banget bulan ini, walau kebanyakan dari nonton ceramah di tivi aja
    g. sempat bikin boneka flanel buat anakku, KUDA LAUT niru punya mbak Puri dan monster B.O.B
    h. suka dan ingin bikin terus : aksesoris kawat dan manik-manik
    i. berharap semoga habis Ramadhan, jadi makin sabar dan stay cool...hehehe

    5. untuk topi rajutnya, aku pengen yang MERAH. karena berani membela yang benar!!!! [lho itukan bendera kita, :))..]

    6. share di fb http://www.facebook.com/heni.j.orin
    dan twitter @JilbabORIN

    Setelah buka blognya mbak Loly...
    aaahh....mupeng sama amiguruminya,,,...pengen belajar bikin deeh, kemarin baru bisa bikin bunga saja merajutnya.... dari baca buku ttg merajut.

    okay sukses yaaa...

    ReplyDelete
  18. Haii saya ikutan giveawaynya juga :D

    1, 2, dan 3 sudah dilakukan
    4. Ramadhan paling berkesan tahun ini. Saya bisa magang di sebuah perusahaan bumn, dan belajar banyak sekali hal selama disana. Orang-orangnya baik sekali mau mengajari apa-apa yang harus dilakukan dengan sabar dan saya juga bisa belajar tentang dunia perkantoran (halahh ini apaa coba?? hha). Saya mendapatkan banyak buku yang bisa kubaca selama magang disana yang memberikan pengetahuan baru untuk saya. Dan di ramadhan kali ini saya mendapatkan teman-temanku kembali, huaaa :') (beberapa bulan lalu sempat banyak masalah yang terjadi)

    5. udah diposting di blogku http://kepangdoea.blogspot.com/2011/08/giveaway-ramadhan.html (maaf yaa mbak kalau ada yang kurang berkenan dalam postingannnya, hhe)

    Minal Aidin wal Faidzin :)

    ReplyDelete
  19. haloouw..ikutan jugaa..
    1. GFC follower (diahsoehadi)
    2. twitter follower (@diahsoehadi)
    3. ada nih di sidebar http://kotakjahitku.blogspot.com/
    4. Ramadhan tahun ini pertama kali anakku masuk TK, jadi terpaksa 'manyun' nungguin dia selama sekolah (mo pulang nanggung banged) jadi begitu dia masuk kelas aku langsung 'beribadah' bobok di mobil..hihihi
    5. share di status FB dan blog http://kotakjahitku.blogspot.com/2011/08/giveaway-hunter.html

    ups hampir lupa.. aku mau banged yang MERAH yaaa, aamiin

    ReplyDelete
  20. Hy..Lam kenal
    1,2 dan 3 udah dilaksanakan ^^

    4. Ramadhan ini menjadi ramadhan yang sedih buatku,,ramadhan kali ini aku jalanin dengan kegiatan baru yang belum pernah aku lakukan di tahun2 sebelumnya, sejak akhir tahun kemarin ayahku harus HD (cuci darah), jadi ramadhan ini aku laluin dengan menemani abah HD, rasanya sedih dan terharu banget melihat orang yang aku sayangi terbaring lemah dengan tangan penuh selang.

    aku yang merah aja deh,,makasih

    ReplyDelete