Wednesday, July 20, 2011

{photoshoot!}


Pemotretan Ideku Handmade kali ini merupakan suatu ketidaksengajaan. Saya sebenarnya ingin memotret Diba untuk edisi baju anak. Foto-foto dapat dilihat disini ya. Lokasi pemotretan berada di halaman samping rumah Ando. Saya datang ke rumah Ando sebelum Diba dan Bunda Ann datang. Ketika itu saya masuk ke dalam kamar Anggi lalu bertemu dengan temannya sesama anggota AISSEC dari Shanghai, bernama Barbie. Wuahhh saya kaget luar biasa ketika tahu namanya Barbie. Ternyata Barbie benar-benar nyata! Hihihihi :D Kekagetan saya pun tidak mereda mengetahui tenyata Barbie ini sungguh modis penampilannya. Seperti yang kita lihat di foto-foto ini, segala macam outfit yang dikenakan Barbie sungguh bukan karena usulan dari saya, atupun karena mau melakukan pemotretan, tetapi memang penampilan sehari-harinya seperti itu. Bahkan saya sempat melihat sedikit barang-barang yang keluar dari kopernya, semua benar-benar pink! Ide pun keluar begitu saja, mumpung Diba belum datang, ngga ada salahnya kan untuk mengajak Barbie berfoto di luar :) Dan Barbie pun setuju. Terima kasih Barbie! 

Ps. Oie sedang bersenang-senang di Bali, baiklah saya juga bersenang-senang di...Jakarta! Hehehehe...


Ini saya sebagai designer, merangkap juga sebagai tukang-harus-serba-bisa. Tapi lebih terlihat sebagi tukang ya? :p

*Thanks to Barbie, Ando, Diba, Bunda Ann, Anggi*

4 comments:

  1. wah, si barbie ini betul-betul mirip barbie! cantik :) itu bonekanya juga cute. oya, sering2 bagi ilmu bisnisnya ya. aku baru mulai :)

    ReplyDelete
  2. nice..nice puri...seru yaaaa...aku dan mosha bersedia lho kalo mau dijadiin model..ngga bayar juga ngga papa, bisa diganti sm salah satu owl cushion bikinanmu...hihihihihi...

    serius nih tapi ttg model tanpa bayarannya...;p

    ReplyDelete
  3. wahh barbie cantik banget,bonekanya jg keren pasti :D

    ReplyDelete